PR Edisi I, Januari 2012

Photo Editing

PR baru lagi………….

Dari Teeyara. Poin-poinnya adalah;

  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
  1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
  2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buat diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya
Oke kita mulai……..

Sepuluh hal yang sudah tercapai di tahun 2011:
  1. Pasang Internet
  2. Bikin blog
  3. Mendapatkan teman baru di dunia maya
  4. Mendapatkan pengetahuan baru di dunia maya
  5. Mendapatkan Page Rank 3
  6. Menembus Alexa di bawah sejuta
  7. Tidak di-banned Wp.com
  8. Pinjem duit ke bank buat nambahin modal
  9. Mendapatkan sponsor untuk blog
  10. Beli ponsel baru

Sepuluh hal yang belum tercapai di 2011:

  1. Jadi orang kaya. Hahahaha……..
  2. Menguasai dunia. Xixixixiii…..
  3. Bisa jualan via internet
  4. Membahagiakan orangtua dan keluarga saya
  5. Merenovasi toko
  6. Memperbaiki omzet penjualan
  7. Menabung
  8. Melunasi semua hutang
  9. Meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga
  10. Kredit mobil

Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012:

Wah…. rencana saya untuk 2012 tidak sebanyak itu. Bisa-bisa ngga ada yang tercapai nanti. Rencana saya untuk tahun ini bisa dilihat di sini.

Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buat diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai:

Emmm…. Hehehe…. Saya tidak pernah memikirkan hadiah untuk diri sendiri untuk urusan apapun. Kalau semua rencana saya tercapai, yang jelas saya akan bersyukur kepada Allah. Lalu mungkin mengadakan acara makan kecil-kecilan bersama keluarga dan teman-teman. :)

Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya.

Emm…. Gimana, yah? Buat yang kepingin bikin PR ini, silakan buat….. kasih tau ke saya melalui kolom komentar. Nanti namanya akan saya tuliskan di postingan ini. Gitu aja. Oke?

Terima kasih teman-teman…….. :)

Tulisan Terkait;

Cita-cita dan Harapan

77 gagasan untuk “PR Edisi I, Januari 2012

  1. wow … kompleks blogosphere agaknya mulai ramai lagi nih pr-nya. semoga makin memperkuat tali silaturahmi. oh, ya, selamat juga atas terpilihnya blog ini sebagai pemenang ISBA 2011 utk kategori gold, mas nando. salam kreatif.

  2. Hal yang ingin saya capai adalah hidup pas-pasan aja Bang.
    Punya mobil pas, punya rumah mewah pas, punya kapal pesiar pas. he.he . . . :-)
    Semoga semua harapannya dapat terwujud. Amin…

    • @Tiara, Amiiin…. Asyik dapet A… Yess…yessss…..yeeeessssss……
      @Sulung, kan katanya cita-cita itu harus setinggi langit. Menguasai dunia itu belum sampai ke langit, lho… hehehe
      @Fitri, amiiiin… Makasih, yaa…..
      @Sawali, makasih Pak Sawali….. Jawaranya Gold Award periode 3, 2011 :)
      @Irfan, hehehe… hidup pas-pasan model begitu saya juga mau. :D

  3. dah lama gak berkunjung kangen juga dengan blog ramah ini ;-)

    waduh..lihat pr ini jadi malu dengan falzart plain, tri kasih pr juga seperti ini tapi nelum dikerjakan sampe sekarang :-)
    tapi buat kak nando semoga sukses dan harapannya di 2012 ini segera tercapai, amiiiin !

  4. @Tri, waduuh… disebut blog yang ramah… *berbunga-bunga*. Makasih ya, Tri… Semoga Tri juga sukses tahun ini yaaa…. :D
    @Amethyst, ayo..ayo. semoga semua cita-cita kita tercapai…. Amiiin….. :)

  5. Banyak yang sudah di dapat dan beberapa yang belum. Semoga sukses yang diinginkan kian bertambah di tahun 2012 Mas Nando. Ngomong2 aku kok susah kalau hendak masuk kesini ya Mas?. Setelah modemnya tak ganti pakai HP menggunakan XL baru bisa deh di mari..:)

  6. Ping-balik: award the7shadow « senandung jiwa

    • @Faisal, hahaha…. menguasai dunia itu cuma dikhayalkan, tidak ditargetkan.
      @Gandi, iya… gara-gara utang saya jadi kayak supir taksi yang ngejar setoran. Hehehe…
      @Abed, kan saya dapet nilai A dari Tiara. :)
      @Belajar Photoshop, mau sih dapet PR 4. Tapi bagi saya yang belom setaun ngeblog, dapet PR 3 aja udah seneng banget. Mudah-mudahan taun ini kita dapet PR 4 ya…….

      • setaun kan tuk blog yg ini kang.. blkog yg laen?!?!? :p huehehehe… *piss..

        gag kang … saiia gag PR 5.. itu widget alexa nya ajja yg dodol error… saiia PR 2 juga blm kang :(
        sukses terus buat akangnya :)

    • @bensdoing, siip…. saya kayaknya mulai hari minggu besok nih renovasi. Karena tukangnya baru bisa kerja di sini hari itu. :)
      @psholic, blog saya cuma ini yang diseriusin, Gan. Dulu emang pernah bikin blog tapi isinya ngga sampe 10 postingan udah saya tinggal. Soalnya masih coba-coba doang. Waktu bikin blog ini Februari 2011, saya masih ngga ngerti apa-apa koq. Ngga ngerti PageRank, ngga ngerti Alexa, ngga ngerti widget, ngga ngerti blogwalking. Sambil jalan aja akhirnya mulai ngerti. :)

Ayo, Kasi Komentar doooong......

