Cempaka Putih Sore Ini

Hari ini saya meluncur ke sejumlah tempat untuk membeli sejumlah barang bersama seorang teman. Saat melewati Cempaka Putih, kami melihat sebuah mobil yang ‘nangkring’ di pembatas jalan antara jalur lambat dan jalur cepat, setelah menabrak pohon. Bagian depan mobil tersebut ringsek parah. Entah bagaimana nasib pengemudinya.

Tapi saya bersyukur bahwa yang ditabrak mobil tersebut hanyalah sebuah pohon. Bukan sebelas orang calon penumpang angkutan umum. Yup, kejadian seperti itu memang bisa terjadi pada siapapun. Semoga korban terparah pada kecelakaan tadi sore hanyalah mobil hitam di atas.

About these ads

38 gagasan untuk “Cempaka Putih Sore Ini

  1. selalu mendengarkan kecelakaan membuat kita ngeri. saya gara gara pernah kecelakaan yang tak seberapa kalau mbonceng roda bila jalan padat sangat traumatik seperti berada pada ketinggian akibatnya saya turun dan lebih baik jalan kaki.

    dan sungguh lebih mengerikan ketika kecelakaan itu terjadi pada dunia pendidikan ya pak nando. akibat tumbuh manusia cacat mental, atau mati jiwa. seperti yang kita sangsikan indonesia berada di peringkat teratas di internasional pada hal hal negatif.

  2. Kecelakaan begitu memang mengerikan. Kadang seramnya, ini bisa menimpa dan melibatkan siapa saja yang sebenarnya tidak duduk di kursi pengemudi. Bayangin aja, sedang santai menunggu angkutan umum datang eh tiba-tiba ditabrak mobil, hmmm…

    • @Dhenok, hahaha… koq sukses sih, Dhe? Toast dulu dong kalo sukses. :P
      @Maya, kayaknya ngga ada korban parah koq, May. :)
      @Bensdoing, kalo gowes jangan ngayal juga ya, Sob. Ntar nyungsep. :P
      @Mintarsih, trauma kecelakaan itu bisa hilang koq, Bu. Ada yang cepat, ada yang lama. :)
      @Evi, kalo ngeliat bekas kecelakaannya, Insya Allah pengemudinya selamat, Bu Evi. :)
      @Yisha, j4n94n ke5er1n9An L3b4y y4hh…. :P
      @Onesetia, wah kampung ente masih asri ya, Sob. Mantaaap…. :D
      @Zilko, orang yang sedang tertidur pulas di rumah-pun bisa mengalami kecelakaan, Gan. :(
      @Eko, hehe… kemaren ngga lewat sana, Gan?
      @Amazzet, Aamiin.. Semoga Allah melindungi kita…..

    • @Roni, Cempaka Putih itu Jakarta Pusat.
      @Abed, tiap detik mungkin Bang Abed. :)
      @Arman, hehehe… mungkin jalan depan kepenuhan. :P
      @Dyens, itu mobil nyari pohon karena pingin neduh. :P

  3. Moga-moga aja tuh Drivernya nggak abizz pakai ineks, sabu-sabu, minum bir kayak friani… haduuhhh buat semua tetap waspada dan hati-hati yaahh…!!

  4. Ho-oh. Bagus dikaburkan ‘gitu. Daripada nanti masuk detik.com berita “Seorang Blogger Dituntut Oleh Seorang Pemilik Mobil Karena Merasa Terhina Plat Nomor Kendaraan Dipajang Dan Orang Lain Menang Togel Tanpa Bagi-bagi Komisi”. :lol:

  5. hwawwaaaaa… baru ajHa brKunjung siNii ,, d sambuT ma bErita bGinian ma kak NanDoo..
    ummm,, kiRa – kiRa.. anaK yg baJu item iTu gak Ya yg pnyA mobiL’a??? ehehee..
    aLx.. tampanG’nya Lumayan seriuS tHu nataP si mobiL.. wkwkwk :D

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s