Sekedar Uneg-Uneg

Saya memiliki dua buah blog di Blogspot yang usianya kurang lebih sama dengan blog ini (beda-beda seminggu-lah). Keduanya saya beri nama yang saya pikir cukup unik, sederhana dan mudah diingat, yaitu Catatan Kaki dan KQ-5. Tetapi setelah saya cek di Google Search, ternyata sangat banyak blog dan situs yang menggunakan kedua nama ini. Dan ini membuat saya sedikit merasa kesal. Awalnya saya coba biarkan kondisi ini, tetapi lama-lama saya merasa benar-benar tidak suka. Sementara blog WordPress saya ini (satu-satunya blog saya yang menggunakan nama berbahasa inggris), setelah saya cek di Google, ternyata adalah satu-satunya blog yang menggunakan nama Draft Corner. Sangat menyenangkan melihat nama blog ini tertera di halaman depan setelah kita cari menggunakan Google.

Karena itulah akhirnya saya memutuskan untuk mengganti nama kedua blog saya di blogspot.  Catatan Kaki saya ganti menjadi Celoteh Camar, dan KQ-5 saya ganti menjadi Bekasi Barat. Memang tidak langsung muncul di halaman depan Google Search, tetapi setidaknya saya merasa nyaman karena tidak banyak blog atau situs lain yang menggunakan nama ini.

Ciao……

4 thoughts on “Sekedar Uneg-Uneg

  1. Selamat malam, iseng-iseng ngunjungin blog-blog dengan tema seperti ini dan sekalian nyari teman. Saya sudah lihat-lihat isi blog ini sangat bagus. Kalau ada waktu kunjungi blog saya juga ya.hehehehehe 😀

Ayo, Kasi Komentar doooong......

