Foto Jalan-jalan

Yup, sudah cukup lama saya ngga ngajak anak-anak jalan ke pantai. Tapi setidaknya foto mereka sudah sempat ‘jalan-jalan ke pantai’. 🙂

UneditedEdit 1

Final touch

click to enlarge

Hmmm…., agak sepi yah, pantainya……..xixixixi..

Tulisan Terkait:

Photo Gallery: Family Pictures
My Favourite Pictures in 2007
Jalan-jalan ke Buaran

Iklan

6 thoughts on “Foto Jalan-jalan

  1. haha…aq kira beneran gak,ini sih sma sja dgn “tak gendong dri sini sampai sini saja ya”…*ngakak mode=ON,tp suiip tenan boz.

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s