Global Tag WordPress.com

Setelah hampir sebulan lamanya tidak muncul di Global Tag WordPress.com, akhirnya hari ini tulisan terbaru saya kembali muncul di global tag setelah melakukan ‘sedikit’  komplain kepada Staff Support. Sungguh saya tidak menyangka, karena sebenarnya saya pikir kesalahan ada di pihak saya (walaupun saya tidak tahu di mana letak kesalahan saya), sehingga pihak wp.com mem-banned blog saya dari global tag.

Berikut ini adalah email dari Andrew (Happiness Engineer wp.com) yang mengatakan bahwa blog saya sudah kembali muncul di global tag:

happymail

click the picture to enlarge

Saya juga sempat membuka thread di en.forum wp.com, setelah menghubungi pihak Support Staff dan menunggu jawaban dari mereka. Silakan klik di sini.

Terima kasih kepada Andrew dan WordPress.com yang telah membuat hari ini terlihat lebih cerah untuk saya🙂

Tulisan Terkait:

Forum Internasional (en.forum) wp.com
Nandobase Blogwalker

2 thoughts on “Global Tag WordPress.com

Ayo, Kasi Komentar doooong......

