Photo Album Project

Selama seminggu ini saya tidak menyentuh blog meskipun sesekali mampir ke forum. Saya hari ini baru saja menyelesaikan proyek album foto yang di-request rekan saya, seorang fotografer. Karena dia minta supaya selesai dalam seminggu, jadinya saya ngga mikirin blog selama seminggu🙂.

Ini adalah album foto prosesi pernikahan dari satu pasangan non muslim. Berikut ini adalah sejumlah sampel dari album foto tersebut:

Sample #1, approved on April 30, 2011 (click to enlarge)

Sample #2, approved on May 5, 2011 (click to enlarge)

Sample #3, approved on May 5, 2011 (click to enlarge)

Sample #4, approved on May 10, 2011 (click to enlarge)

Sampel-sampel ini sudah saya perkecil dari ukuran aslinya supaya mudah di-upload🙂.

Tulisan Terkait: 

Bukan Muhrim, Bang….

Proyek Tambahan

3 thoughts on “Photo Album Project

  1. Ping-balik: Wedding Album Design « Image Corner

Ayo, Kasi Komentar doooong......

