Ulang Tahun


Total dua minggu sudah saya habiskan waktu untuk mengedit foto pesanan orang. Pada dasarnya itu adalah pekerjaan yang menyenangkan, tetapi membuat saya tidak sempat menulis di blog ini. Ini adalah tulisan pertama saya di bulan Mei 2011.

Bulan ini adalah bulan yang istimewa. Si Ibu Guru dan bocah laki-laki-nya yang bandel pada gambar di atas akan berulang tahun masing-masing pada tanggal 17 dan 21. Hadiah apa, ya kira-kira yang pantas saya berikan untuk mereka? Apakah cukup dengan memberikan gambar di atas dalam ukuran besar dan dibingkai?

Hmm, mumpung waktunya masih panjang, sebaiknya saya pikirkan dulu.

Tulisan Terkait:

17 Mei 2011
Untuk Anak-anakku Tersayang

3 thoughts on “Ulang Tahun

  1. saran dengan memberikan gambar diatas pasti akan sangat berkesan bagi ibu gurunya, tapi kalau si kecil ya ditambah mainan heheheh

    • Mainan, ya? Hmm… Selama ini mainan yang saya belikan untuk si bocah hanya mampu bertahan selama satu jam. Setelah itu hancur tak berbentuk.
      Tapi makasih idenya, bozz. Sebaiknya sekarang saya mencari bingkai yang cocok dengan gambarnya.

Ayo, Kasi Komentar doooong......

