Si Ade

Ini dia Si Ade. Tidak seperti Uni-nya yang penurut, bocah bandel ini ngga bisa dilarang. Dia senang godain cewek. Padahal hari ini dia baru genap berusia 3 tahun! Mungkin anda tidak percaya tapi sumpah saya tidak bohong. Tidak peduli itu cewek umur 2 tahun atau 22 tahun, jika cantik akan dia dekati.

“Halo, Kakak. Hai………”, demikian dia akan memulai aksinya. Dan yang ditegur akan terkejut lalu tertawa geli. ” Dada, Kakak…..”, lanjutnya saat si cewek cantik berlalu. Dan si cewek akan menoleh kepadanya dan melambaikan tangan .

Di Paud, tempatnya bersekolah juga seperti itu. Saya sering dapat laporan kalau dia sering mendekati temannya yang cantik dan menciumnya! Alamak….. Dan ibu si teman yang juga ada di situ, hanya tertawa saja meihat anaknya diciumi.

Bingung bercampur malu saya ini. Saya yakin banyak yang mengira kalau papanya-lah yang mengajarinya seperti itu. Tidak, Sodara-sodara. Saya tidak pernah mengajarinya seperti itu. Dan kalau diingat-ingat, saat seumur dia, saya adalah bocah yang pemalu. Paling takut deket-deket sama cewek. Entah dari mana dia dapat rasa PD-nya itu. Memang saya akui kalau dia lebih ganteng dari papa-nya. Tetapi seharusnya dia belum mengerti itu.

Ya sudahlah, yang penting dia sehat. Selamat Ulang Tahun, Ade……

Tulisan Terkait:

Jalan-jalan ke Buaran
17 Mei 2011

4 thoughts on “Si Ade

Ayo, Kasi Komentar doooong......

