Ganti Warna

Kembali saya mengutak-atik sebuah foto dari ponsel. Kali ini yang saya lakukan adalah mengganti sejumlah warna pada foto tersebut. Hasilnya bisa anda lihat pada gambar di bawah.

Original

Edited

———————————————————————–

Mengenai tips photoshop, saat ini sedang saya siapkan. Saya sedang memikirkan bagaimana caranya membuat tips yang mudah dipahami semua orang. Jangan sampai ada yang mengerutkan kening saat membacanya atau saat mencoba menerapkan malah mentok sana mentok sini. Jadi sepertinya harus saya siapkan dulu konsepnya. Mohon dimengerti, yaaa………

Tulisan Terkait:

Kedalaman Foto
Proyek Tambahan
Tips Pertama

4 thoughts on “Ganti Warna

Ayo, Kasi Komentar doooong......

