Talk Show di Hotel Borobudur Jakarta

Acara Utama: Talk Show para Gubernur Kalimantan dengan Host Tina Talisa

Kemarin tanggal 6 Juni 2011, saya bangun jam 4.45. Setelah sholat subuh saya buru-buru mandi (dan tidak lupa menggosok gigi). Jam 5.15 saya sudah rapi dan mulai menikmati kopi sambil menunggu kedatangan teman saya untuk bersama-sama berangkat ke Hotel Borobudur. Dia menelepon menanyakan kesiapan saya. Dan saya katakan saya siap berangkat.

Tiba-tiba perut saya terasa mulas. Saya sadar bahwa saya belum melaksanakan ritual rutin pagi saya, membuang sisa metabolisme hari sebelumnya. Dengan sedikit menggerutu, saya membuka kembali sepatu dan pakaian saya dan kembali ke kamar mandi.

Setelah selesai urusan ritual, ternyata teman saya sudah menunggu di depan. Dia tidak turun dari mobilnya. Kita sudah terlambat, katanya. Jam 5.30 kami berangkat dan saya tidak sempat menghabiskan kopi saya.

Kami ngebut di jalan. Teman saya tidak henti-hentinya membunyikan klakson dan mengomel pada kendaraan di depan. Jam 6 lewat, kami masih berada di jalan. Acara Talk Show itu sendiri baru akan dimulai pukul 8.00. Tapi teman saya ini merasa kami harus mempersiapkan peralatan kami dua jam sebelumnya.

Kami tiba di Hotel Borobudur jam 6.20. Dan setelah melewati pemeriksaan metal detektor, kami menuju ke Flores Room, tempat acara akan segera berlangsung. Di sana rekan-rekan yang lain sudah menunggu dan kami langsung menurunkan semua peralatan dari mobil dan membawanya ke ruang pertemuan.

Kami sedang mempersiapkan perlengkapan 'lenong' kami

Susunan meja yang sedang dipersiapkan pihak hotel

Ooo.. iya.. Kami mendapat tugas untuk meng-cover dokumentasi foto dan video pada sebuah acara Talk Show di Hotel Borobudur. Tema dari keseluruhan acara tersebut adalah “Menuju Pemanfaatan Ruang dan SDA Kalimantan yang berkelanjutan dan berkeadilan”. Acara tersebut terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama adalah Talk Show dengan narasumber para Gubernur di Kalimantan dan dipandu oleh Tina Talisa, seorang presenter televisi dari TVOne (Udah tauuu….), sesi kedua adalah acara presentasi dan tanya jawab antara para kepala departemen dan rektor universitas yang berhubungan dengan SDA di Kalimantan, dengan para peserta meeting (semacam seminar, mungkin).

Talk Show yang dipandu Tina Talisa

Tangan kanan saya memegang kamera SLR, sementara tangan kiri memegang kamera ponsel. Hasil jepretan dari kamera ponsel sudah tentu untuk koleksi saya pribadi :). Semua foto yang saya upload di sini berasal dari kamera ponsel saya.

Tangan kanan saya bergantian memegang Nikon D300, D90 dan D70. Dari ketiga kamera tersebut saya paling suka D300. Walaupun di zooming mentok 300 mm, cahaya yang masuk tetap full sehingga gambar terlihat jelas.

Sesi pertama selesai pukul 13.30 dan Tina Talisa langsung diuber semua orang untuk foto bersama.

Tina Talisa, Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang, dan Mbak MC Berjilbab Hijau yang Cantik

Rekan-rekan saya mengaku memenuhi memori kamera dengan foto-foto close-up Tina Talisa. Sementara saya sendiri lebih tertarik untuk meng-candid Si Jilbab Hijau yang cantik dan tinggi semampai.

Duo Hosts dengan penggemar yang berbeda

Mohon maaf kalau kualitas foto-foto ini kurang oke, karena memang dihasilkan oleh ponsel saya. Foto-foto yang bagus masih tersimpan pada memori kamera milik teman saya dan belum dikeluarkan. Mungkin nanti foto-foto tersebut akan saya tampilkan pada postingan saya yang lain.

Sementara sekian dulu, yaaaa……

2 thoughts on “Talk Show di Hotel Borobudur Jakarta

Ayo, Kasi Komentar doooong......

