PC Down

Mungkin saya bakal jarang online dan menulis postingan dalam beberapa waktu ke depan karena PC saya tiba-tiba ngadat dan saya belum menemukan penyebabnya. Tetapi pada dasarnya CPU saya memang sudah tua. Selama 6 tahun ini isi jeroannya tidak pernah di-upgrade selain tambahan DVD writer. Mungkin memang sudah waktunya, ya?

Harddisk sudah pasti rusak (bad sector merata di berbagai tempat, padahal 6 bulan lalu bersih dan mulus). Motherboard, memory dan processor masih kebaca sebenernya, tetapi selalu gagal saat instalasi ulang OS-nya, walaupun sudah saya belikan CD program OS yang baru dan harddisk baru (saya masih pake Windows XP).

Jadi sementara ini saya masih harus utak-atik PC dulu. Mudah-mudahan cepet beres🙂.

Postingan ini saya tulis menggunakan NB orang lain.

Ciao….

Tulisan Terkait;

Back Online 

Ayo, Kasi Komentar doooong......

