Proyek Tengkyu

Sudah hampir tiga bulan saya membuka blog lapak online. Dan akhirnya muncul juga customer saya yang pertama. Mrs. Customer ini adalah kenalan istri saya di facebook dan ibu ini mengetahui pekerjaan saya karena saya cukup sering menampilkan hasil ‘kerajinan tangan’ ini di facebook.

Hanya saja , istri saya ternyata tidak mau kalau saya meminta bayaran kepada temannya itu (hiks). Jadinya pesanan si Mrs. C ini tak lebih dari sekedar PT atawa Proyek Tengkyu alias Proyek dengan bayaran berupa ucapan Terima Kasih.


Memang ucapan terima kasih berbunga-bunga yang disampaikan Mrs. C ini ternyata mampu menghilangkan pegal-pegal saya setelah berjam-jam mengerjakan pesanannya. Tetapi jika ada ‘suplemen penambah motivasi’ tentunya akan lebih menarik. Hehehehe…

Hmm…, mungkin ini memang langkah awal yang harus dijalani. Mungkin pesanan yang datang harus banyak dulu baru saya bisa pasang harga. Okelah, mudah-mudahan ini memang jalan yang terbaik buat saya dan keluarga saya.

Amiiin……..

Bekasi, 6 hari menjelang Ramadhan 1432 H

Tulisan Terkait;

Contact Form

Ayo, Kasi Komentar doooong......

