Nuansa Ramadhan

Yup, di depan toko saya, suasana Ramadhan sudah mulai terasa. Sepi, dan sejumlah pedagang buah mulai bermunculan. Suasana sepi jelas bukan sesuatu yang diharapkan bagi pedagang seperti saya. Terlebih lagi, harga satu ekor ayam di sini mulai melonjak dari 22.000 rupiah menjadi 30.000 rupiah. Bagaimana mengantisipasinya? Sementara ini saya masih berharap agar lapak online saya bisa mendapatkan sejumlah orderan :).

Suasana di depan toko

Jalanan mulai sepi

Pedagang Timun Suri di warung sebelah

Saya kira, foto-foto di atas sudah cukup menggambarkan suasana di lingkungan saya saat ini. Bagaimana dengan tempat anda?

Bekasi, 2 hari menjelang Ramadhan.

Tulisan Terkait;

Ramadhan di Depan Mata
Contact Form

3 thoughts on “Nuansa Ramadhan

  1. *Garuk-garuk kepala sambil inget2 lagi*di gambar nomer 2, kayaknya sering ngeliwatin om.. Itu sepanjang Bintara mau ke Pasar Kranji apa sepanjang Pasar Kranji mau ke arah Kalimalang yak??

    hehe..

Ayo, Kasi Komentar doooong......

