New Perspective

Ada banyak fotografer dan foto desainer hebat di Google+. Saya meng-add sebanyak mungkin dari mereka yang bisa saya temukan.

Mereka menunjukkan karya-karya hebat mereka setiap hari. Saya mencoba mengikuti gaya sebagian dari mereka yang menurut saya cukup menarik untuk dipelajari. Berikut ini adalah salah satu hasil percobaan saya.šŸ™‚


Hehehe.. Ini adalah percobaan saya yang pertama. Jangan harap anda bisa langsung melihat hasil yang mencengangkan. Oke? Tetapi sudah pasti saya tetap membutuhkan masukan dari anda semuašŸ™‚

Bekasi, H – 16, 1432 H

Tulisan terkait:

Gelegar Halilintar dan BisikanĀ Hantu

Liā€™lĀ Sistaā€¦

2 thoughts on “New Perspective

  1. Saya merasa, sebaiknya gambar ini dibuat berwarna mas. Karena kalau berwarna, pancaran atau ekspresi kegembiraan seperti yang ditunjukkan oleh 2 anak ini akan lebih ter-ekspos.

    • Iya, yahh… Klo dipikir-pikir, saya salah kaprah. Foto ini (mau saya) jadi terlihat klasik. Seharusnya yang jadi model adalah orang dewasa berwajah serius, bukan anak-anak yang ketawa-ketiwi…šŸ˜¦

Ayo, Kasi Komentar doooong......

