Tambahan Foto untuk Acara Buka Bersama di ISTN

Tambahan ini saya ambil dari memory card kamera D90 milik teman saya, Reza. Sebagian saya edit sedikit, sebagian lagi cuma saya atur terang gelapnya. Berikut ini adalah foto-foto tersebut;

Menunggu Adzan dengan doa

Berbuka bersama anak-anak panti asuhan

Misi donk Mbak, saya mo ngambil sop. Klo poto2 jangan di sini...

Kembang-kembang dunia teknik

Si Raja Minyak

Ada yang Ulang Tahun. Selamat ya, Oom...

Sesi terakhir, abis itu pulaaaang.....

Bekasi, H – 6, 1432 H

Tulisan Terkait;

Buka Puasa Bersama ISTN

4 thoughts on “Tambahan Foto untuk Acara Buka Bersama di ISTN

Ayo, Kasi Komentar doooong......

