Tabrakan

Hanya beberapa saat setelah mendengar berita kecelakaan yang dialami Saiful Djamil, kamipun mengalami kecelakaan.

Kejadiannya di depan Yogya Dept Store, Bogor, saat kami sedang dalam perjalanan kembali ke Bekasi. Saya tidak melihat motor bebek yang berhenti tepat di depan saya karena sedang memperhatikan dua orang penyeberang jalan jauh di depan. Si bebek saya seruduk hingga terdorong ke depan. Plat nomornya terpental dan bagian belakang bebek tsb rusak. Beruntung si Mbak dan motornya tidak jatuh, dan dia hanya meminta ganti 50 ribu rupiah (hehehe….). Transaksi selesai, perjalanan berlanjut.

Dengan mobil ini saya tabrak motor si Mbak

Tulisan Terkait;

Perjalanan Mudik

6 thoughts on “Tabrakan

  1. bukannya bermaksud mempengaruhi teman2 utk berbuat negatif, tp hnya ingin memperlihatkan kenyataan yg sebenarnya terjadi di dunia, dan saya rasa teman2 disini bukannya bodoh atau tak beriman, mereka pasti bisa menilai mna yg baik dan yg salah, dan saya bkn trmasuk org2 yg menggunakan hal2 negatif, lebih baik mngetahui lebih jelas pribadi seseorang dr pd menghakimi bhwa org tsb berbuat hal negatif…, oke friend?

    • Hehehe… Mohon dimaafkan kenaifan saya ini, Mbak. Karena saya tidak mengerti, Mbak sedang membicarakan apa. Saya hanya bisa menebak-nebak, tapi tebakan saya bisa saja salah. Bisa diperjelas sedikit, Mbak? Makasih…🙂

Ayo, Kasi Komentar doooong......

