Kembali ke Rumah

Yup, saat ini saya sudah kembali ke Bekasi. Apa yang bisa saya ceritakan selama mudik Lebaran? Hmmmm….

Pada tanggal 29 Agustus 2011, saya pulang ke rumah ortu di Jakarta Selatan untuk bersama-sama merayakan Lebaran tanggal 30 Agustus 2011. Tetapi ternyata pemerintah mengumumkan bahwa Lebaran jatuh pada tanggal 31 Agustus 2011. Sehingga akhirnya yang saya lakukan pada tanggal 30 Agustus adalah mengukur jalan Jakarta bersama teman saya si fotografer.

Jalan Sudirman dan Thamrin terlihat begitu luas karena jarangnya kendaraan yang lewat. Dan rata-rata pengendara seenaknya saja melanggar lampu merah. Weqzz…..

Kami berhenti di bawah Jembatan Semanggi. Teman saya sedikit ragu memarkir mobilnya di pinggir jalan. Ya, di hari biasa, tak mungkin boleh kita parkir sembarangan di pinggiran jalan protokol.

Kami mengambil gambar beberapa kali. Di ujung sana saya lihat sebuah pos polisi dari tenda dengan sejumlah polisi di dalamnya. Satu orang berada di luar tenda dan menghadap ke arah kami. Ia berbicara dengan HT-nya. Saya yakin ia sedang memperhatikan kami. Dan itu membuat saya tersenyum sendiri.

Selesai mengambil gambar, kami kembali meluncur melewati pos polisi tersebut. Saya membuka jendela dan melambaikan tangan ke arah polisi yang terus saja memperhatikan kami. Dan ia membalasnya. 🙂

Kami mengambil beberapa gambar lagi tak jauh dari situ, hingga akhirnya sampai di Monas. Tapi nanti aja dilanjutin ceritanya, yaaa….. 😀

Tulisan Terkait;

Taman Monas

7 thoughts on “Kembali ke Rumah

Ayo, Kasi Komentar doooong......

