Multi Pictures

Gambar di atas adalah hasil penggabungan dari 3 buah foto yang berbeda. Gambar gedung adalah hasil jepretan saya sendiri, sementara gambar awan dan planet saya ambil dari internet. Bagaimana cara saya menggabungkan ketiganya? Silakan anda baca e-book saya (hehehe, promo dikit boleh donk).

Foto gedung saya ambil tanggal 30 Agustus 2011, sehari menjelang Lebaran, pada sekitar jam 9 pagi. Pada saat itu matahari cukup kuat menyinari sisi sebelah timur gedung tersebut. Dan sisi itulah yang saya ambil.

Gambar awan dan planet saya sejajarkan arahnya sehingga pantulan mataharinya seolah berasal dari titik yang sama.

Tulisan Terkait;

eBookย Update

39 thoughts on “Multi Pictures

    • Ente ditawarin mengganti url, Gan. Dari url; muhammadaanxfarhan.wordpress.com (gratisan), menjadi; muhammadaanxfarhan.com (USD 17 / tahun). Kelebihan domain berbayar; ruang penyimpanan lebih besar, bisa menyimpan lagu dan video, bisa menggunakan tema sendiri yang orang lain ngga punya dll. Begitu, Gan…๐Ÿ™‚
      Info tambahan nih, Gan. Kalo ente punya pertanyaan seputar WordPress.Com, mampir aja ke Forum Bantuan WordPress.com. Di sana ada banyak Master yang siap membantu.๐Ÿ™‚

  1. Picturenya keren. sampe sekarang belajar photoshop hasilnya masih gitu-gitu aja kang.
    Tapi tetep semangat buat belajar terus. btw, makasih buat tutorial graisnya ya.

  2. Keren gambarnya. Eh, tapi ada planetnya gitu malah agak terlihat “aneh” deh, iya nggak sih? hehehe๐Ÿ˜€ Tapi dari sisi peng-edit-an fotonya, keren bgt!๐Ÿ™‚

  3. disini bebas berkomentar pake semua bahasa kan om??๐Ÿ˜€

    edit foto yaa?? ajariiinn dong om, dhe benar2 kagak punya seni untuk yang satu ini.. kacau banget pasti hasilnya kalo disuruh desain-mendesain ataupun edit-mengedit..

Ayo, Kasi Komentar doooong......

