Terima Kasih, Sobat…..

Blogging adalah hal yang baru bagi saya. Tetapi walaupun awalnya tidak tahu apa-apa, saya langsung merasa nyaman di sini. Koq bisa?

Itu semua karena anda, rekan-rekan blogger. Kunjungan dan komentar anda membuat saya merasa welcomed di sini. Padahal tidak ada satupun di antara anda yang benar-benar saya kenal. 🙂

Semua pengetahuan yang saya dapat tentang perbloggingan berasal dari anda, rekan-rekan blogger.  Tidak dari buku atau teman-teman saya. Ingin rasanya saya memberikan award kepada rekan semua. Sayangnya sebagai newbie, saya belum kredibel untuk memberikan award. Baru 8 bulan jadi blogger. 🙂

Tetapi saya berharap anda bersedia menerima persembahan yang lain dari saya. Kirimkan foto anda kepada saya, dan saya akan membuat foto anda seolah hasil coretan tangan seperti terlihat pada gambar di atas.

No charge, saudara-saudara… 🙂 Hanya sekedar ungkapan rasa terima kasih saya kepada anda semua. Gunakan form ini untuk mengirimkan foto anda kepada saya. Hasilnya nanti bisa anda lihat pada posting-posting saya selanjutnya.

Jika ada yang ingin anda tanyakan, silakan bertanya Sobat. Dengan senang hati saya akan menjawabnya. 🙂

Tulisan Terkait;

Sekedar Menuruti Kata Hati

Terlantar

Kisah Seorang WordPresser di Ranah Blogspot

Sang Pengembara

Mengarungi Hidup bersama Cerebral Palsy

Sang Pencoret Langit

100th Post: Selamat Ulang Tahun Blogger Indonesia

Koq Motor???

His Passion

Yang Hanya Ingin Berbagi

——————————————————————————————————————————————–

Event Apresiasi ini saya tutup setelah berjalan selama 6 bulan. Terimakasih atas perhatiannya. 🙂

72 thoughts on “Terima Kasih, Sobat…..

  1. iya sob, coz kalau muka ane gak pede…. hehehe
    boleh gak kalau motor, kalau nggak ane ganti aja nih dengan foto ane… 😀

      • Tutus, maaf resolusi fotonya kekecilan. Selain itu objek fotonya (Tutus-nya) terlalu kecil di tengah-tengah foto. Jadinya makin ngga keliatan deh. 🙂 Itu pake kamera hp, ya? Kalau bisa pake kamera poket-lah. atau kalo pake hp, kameranya harus 5 megapixel ke atas. Dan motretnya jangan terlalu jauh. Pemandangannya ngga perlu, koq. dan ngga perlu seluruh badan. Yang penting mukanya keliatan. Kirim lagi, yaaa… Hehehe….

    • @upidupid, file ente ngga bisa dibuka, Gan. Kayaknya kekecilan filenya. Cuma 1 kb, ya? Kalo bisa di atas 200 kb, Gan. Kirim lagi, yaaaa…..
      @lostmyname, cari dong, Sob. Masa ngga ada sih.. 😛

  2. Mas Nando, aku bingung di mana pengalaman pertamanya.
    Kalo maksudnya pengalaman pertama blogging, kayaknya nggak dijelasin banget di postingan ini.
    Hihi terimakasih. 🙂

  3. Ping-balik: Terima kasih sahabat blogger « Agung Sudomo

  4. wahhh..hebat bang…
    saya juga mau dong dibikinin..hehehe…
    apalagi sampe dibikinin postingan khusus..
    eh…maaf yah baru dateng udah nyerocos…hehehe 😀
    salam kenal

  5. Klo saya sih.. udah prnah coab kayak gini…

    pakenya PHOTOSCAP. DOnwload gratis,… anak2 kecil udah pada pinter edit pake photoscap cz mudah…

    hehe.. biar gak remponk pake photoshop hehe

Komentar ditutup.