His Passion

Photo Editing

Asudomo

Agung Sudomo a.k.a. Asudomo. Kalau dilihat dari blognya, ia suka motret dan begitu cinta Indonesia (Alhamdulillah).

Calon Dokter Hewan yang menuntut ilmu di IPB ini ternyata aktif berorganisasi. Apakah ia sudah punya pacar atau belum, saya tidak tau. Silakan tanya sendiri.๐Ÿ˜›

Buat yang pingin tau lebih banyak, silakan mampir di blognya.๐Ÿ™‚

O, iya… Asudomo, gambar dari saya ini jangan dianggap sebagai award. Saya belum pantas memberikan award.๐Ÿ™‚

Makasih, ya. Karena sudah ikut berpartisipasi di sini….

Tulisan Terkait;

Terima Kasih,ย Sobatโ€ฆ..

15 thoughts on “His Passion

  1. waduh…
    maaf mas, pulsa modem saya habis jadi ga konek hehehe
    Makasih banyak mas atas editan fotonya, keren euy!. Apapun namanya yang jelas ini adalah suntikan semangat bagi saya mas.

    NB: saya tidak seganteng itu lho mas hahahahahaha

Ayo, Kasi Komentar doooong......

