Koq Motor???

Photo Editing

Khairil Anwar's Ride

Saat saya menerima email with attachment dari seorang Khairil Anwar, dalam bayangan saya, tentunya ia mengirimkan salah satu mahakarya-nya yang terhebat. ‘AKU’, demikian judulnya.

Tetapi setelah dibuka, saya hanya bisa mengerutkan kening melihat file kirimannya. Foto sebuah motor yang terparkir di halaman (sekolah?).

Okelah, pikir saya. Kalau memang dia merasa bahwa motornya lebih mampu menunjukkan karakter dirinya dibandingkan puisi-puisinya, ya sudah.

Dan aku akan lebih tidak perduli
Aku mau hidup seribu tahun lagi

Saya melakukan pendekatan yang berbeda untuk mengedit foto ini dibandingkan dengan dua foto sebelumnya. Saya menjadikan foto ini seolah gambar kartun karena rasanya memang lebih cocok untuk sebuah motor.

Terima kasih, Khairil, atas partisipasi anda di sini. 🙂

Tulisan Terkait;

Terima Kasih, Sobat…..

14 thoughts on “Koq Motor???

  1. hahaha, “koq motor???” judul yang tepat banget buat post ini, makasih sob atas editingngnya, dan ma’af sob udah buat repot karena fotonya bukan foto ane melainkan foto motor ane, jadinya memang cocok, bila diberi judul “koq motor????” hehe kerenz sob editingnya, terus berkarya sob….

Ayo, Kasi Komentar doooong......

