Abang dan None

Photo Editing

Menyambung tulisan sebelumnya, tentang foto prewed sepasang muda-mudi asli Jakarta, saya mencoba membuat sebuah foto indoor terlihat seperti foto outdoor. Caranya ya sudah pasti saya harus mengganti seluruh background-nya seperti terlihat pada gambar di atas.

Saya harus membuat gambar pasangan ini terlihat menyatu dengan background-nya. Hehehe… ternyata cukup sulit. Mungkin ada rekan pengguna photoshop yang bisa memberikan masukan untuk saya?

*****

Pose dan gaya unik si Abang, membuat saya tergoda untuk membuat foto lucu-lucuan dengan dia sendiri sebagai aktor utamanya. Saya tidak berharap foto ‘dagelan’ ini akan disetujui, tapi yaah…. saya bikin aja supaya bisa diposting di sini.

Tetapi…. oups…. Teman saya menolak keras niat saya ini, karena beresiko dikomplain sama yang punya foto. Prewed itu acara serius, katanya. Jangan dibikin lucu-lucuan. Hehehe… bener juga, sih…..

Jadinya terpaksa postingan ini saya tulis ulang.  Padahal sebenarnya postingan ini sudah selesai dibuat tadi pagi lengkap dengan foto-foto lucu si Abang. Tinggal klik Publish aja. 😦

Sekarang fotonya sudah saya ganti dengan yang lebih ‘normal’, dan baru saja selesai saya kerjakan. Penampakannya seperti terlihat di bawah ini;

Photo Editing

Sekarang saya mau ngaso dulu sambil ngopi-ngopi. Ntar sore dilanjut lagi. πŸ™‚

————————————————————————————————-

Materi foto disediakan oleh:

Tulisan Terkait;

Bukan Muhrim,Β Bang….

25 thoughts on “Abang dan None

  1. Bener, nyaman banget fotonya diliatin. Perpaduan warnanya pas. Ngliatnya nyaman. Pemandangan belakangnya juga seger.
    Wah… Maaf nih, jadi sok menilai. Padahal nggak paham fotografi. Sebagai penikmat gambar saja.

    Salam berkarya.

    • @ondel-ondel, pasangan serasi ya, Gan.. πŸ™‚
      @Betul sih, Gan. Tapi tetap akan lebih bagus dan natural kalau itu foto asli. πŸ™‚
      @Lho, koq None-nya doang yang dikomentarin, Abang-nya ngga? πŸ˜›

  2. bisa ngedit foto saya dong mas supaya tambah ganteng.. hehe πŸ™‚ πŸ™‚
    saya pingin sih mas foto sodara2 saya dijadiin satu sekeluarga gitu.. soalnya kami semua dah pencar2 jarang bisa kumpul bareng meski di waktu lebaran.. kapan2 saya bisa minta tolong ya mas..

    Mas Nando, “Nggak papa mas.. kirim aja fotonya.. Gratis kok..!! santai aja kita kan temenan..:) ”
    Saya, “siiippp.. insya Allah saya kirim mas.. beneran gratissss…????? wah, alhamdulillah ya.. sesuatu banget mas Nando nih..!!”
    Mas Nando, “Iya, gratis kok ngirimnya asal punya e-mail aja..”
    Saya, -gedubrak-, “Yah…. kirain…. tapi gapapa lah mas ya, ntar urusan yg “begituan” di omongin belakangan ya..”
    Mas Nando, “Oke lah… kita kan temenan..”

    ….. dialog terhenti hingga Darmanto ngirimin poto ke mas Nando..

    • Hahahahaaa….. Apa?! Foto sodara-sodara dikumpulin jadi satu foto keluarga?? Walaah… Ampuuun, dah….
      Ya udah ngga apa-apa, kirim aja ke sini. Ntar kalo hasilnya jelek jangan komplen, yaaa…..
      Kita kan temenan. Hahahahaaaaha…..

    • kok sepertinya mas Nando terkesima dg “ngumpulin foto sodara jadi satu foto keluarga”..???!!!! heheh πŸ™‚ πŸ™‚
      sesulit itukah -kayaknya- mas ngedit, ah katanya profesional..?! -sedikit nyentil centil- :mrgreen:
      Jelek..???!!! sori mas, di kamusnya Darmanto nggak ada kata2 hasil karya itu “jelek”, semua karya itu bagus nggak ada yg jelek..cuman bagaimana cara dia menghargai sebuah karya.. itu aja.. hahahaha… sok bijak.. tapi g apalah.. kita kan temenan.. hahaha…

      Tunggu saja kiriman foto2 kami -xixixi…- dan saya tunggu bukti “keprofesionalan” mas Nando… :mrgreen:

    • @Roni Yusron, bikin halaman baru. Kasih judul ‘Beranda’, kotak postingannya dikosongin aja, lalu disimpan (save). Setelah disimpan, permalink-nya disunting. Ganti tulisan ‘Beranda’ pada permalink dengan ‘index-php’. Setelah itu di-publish/terbitkan (kotak postingan harus tetap kosong). Selesai. πŸ™‚ Tab beranda anda pasti muncul.
      Kalo kurang jelas, boleh tanya lagi. πŸ™‚

Ayo, Kasi Komentar doooong......

