Paket Bronze ISBA 2011 telah Tiba

Paket Kiriman ISBA

Paket sebelum Dibuka

Oke, karena rekan-rekan blogger lain juga banyak yang menuliskan tentang hadiah Giveaway yang mereka terima, saya juga jadinya pengen ikutan. Hehehe….

Hari Kamis siang, 24 November 2011, paket kiriman dari ISBA sampai ke tempat saya. Setelah saya buka, isinya sesuai dengan yang dijanjikan, yaitu berupa Tablet….. eh…… T Shirt dan CD seperti terlihat pada gambar di bawah:

Paket Bronze ISBA 2011

Paket setelah Dibuka

T Shirt-nya saat ini sedang saya pakai, sedangkan CD langsung saya putar setelah diterima. Isi CD-nya berupa file pdf dan video. File pdf-nya belum saya baca sementara beberapa file video-nya sudah saya lihat. Isinya tentang sejumlah orang yang berhasil memperbaiki hidupnya dengan berinternet, salah satunya adalah tentang tukang becak di Jogja yang berhasil membangun jaringan internasional via Facebook. Saya yakin banyak yang sudah mendengar ini. πŸ™‚

Yang menarik buat saya di sini adalah komunitas blogger di Solo, yaitu Bengawan River. Di sana ada semacam posko blogger berbentuk warnet lesehan, hanya saja penggunanya adalah blogger semua dan terlihat akrab satu dengan yang lain.Β Cerita lainnya adalah tentang keberhasilan sejumlah orang membangun dukungan terhadap Prita Mulyasari dan Bibit Chandra. Saya yakin anda semua sudah mendengarnya.

Sampai di situ cerita tentang paket yang saya terima, sekarang saya ingin cerita tentang sobat-sobat kita yang sudah mendaftarkan blog ke ISBA. Saya menemukan setidaknya 6 orang sobat kita yang sudah terdaftar dan saling berjibaku untuk mendapatkan Bronze di sesi 31. Saya tidak tau harus mendukung siapa, tapi saya berharap kedua pemenangnya adalah sobat kita. Saya bersyukur tidak harus beradu dengan mereka di sesi 29 kemarin. πŸ™‚

Bagi yang penasaran dan pingin tau siapa saja sobat kita yang telah terdaftar, silakan klik di sini.

Tulisan Terkait;

Cita-cita danΒ Harapan

Menang Periode Pertama ISBAΒ Award

70 thoughts on “Paket Bronze ISBA 2011 telah Tiba

  1. wah, tototapalnise dapat jaket, nando cuma kaos, berarti blog nando kalah bagus dong, ha ha
    (eits, ini bukan ejekan, ini pukulan sayangku untuk nando supaya nando lebih baik)
    aslinya aku suka blog nando, pengin banget otakku bisa mencerna semua ilmu yang ada di sini (hiks! otakku ngga bakalan bisa), dan aslinya aku juga mau blogku punya ilmu yang bisa kubagi, bukan cuma berisi curhat dan puisi, tapi aku ngga punya ilmu, ngga punya tips dan triks, hikSSS!!! ( eh, aslinya aku sedang mukul nando atau diriku sendiri ya? ha ha, aku emang idiot mulu)

  2. Belum pernah merasakan yang namanya dapat hadiah (kecuali hadiah dari lomba 17-an, ane pernah dapet itupun sekali doang). Rasanya yang pasti senang dan bahagia, πŸ˜€ (salam kenal dari saya).

    Salam Ingus juga.

Ayo, Kasi Komentar doooong......

