Eleven Things People should (not) Know about Me

PR lagi nih…… Kali ini dari Wahyu Chandra. Oke, langsung aja deh, ya…..

Sebelas hal tentang saya…. Hmm……

1. Rambut saya keriting. Tapi kalau dipotong pendek, orang nggak nyangka kalo saya keriting.

2. Kulit rada item, udah dari sono-nya.

3. Suka nonton bola, terutama Liga Spanyol, Inggris dan Champions League. Tim favorit saya adalah Barcelona sejak musim 05 – 06, saat Ronaldinho, Deco dan Eto’o masih menjadi tulang punggung tim ini. Untuk Piala Dunia, saya selalu memfavoritkan Tim Tango Argentina sejak tahun 1986 sampai sekarang. Kecuali jika pada Piala Dunia berikutnya tiba-tiba muncul sebuah tim dengan logo burung Garuda pada kostum para pemainnya.

4. Telur dadar adalah lauk favorit saya.

5. Untuk minuman, saya bisa meneguk 3 gelas kopi dalam sehari.

6. Jenis film yang saya sukai adalah drama action, seperti; The Godfather, Gladiator dan the Lord of the Rings.

7. Novel detektif karya Agatha Christie adalah yang paling sering saya baca, selain biografi beberapa tokoh dunia.

8. Lagu yang sering saya dengarkan adalah yang biasa dibawakan oleh; Bon Jovi, Metallica, Cranberries, Roxette, Iwan Fals, Kla Project, Ebiet, Dewa, Peter Pan dan Opick.

9. Saya suka motret tapi kurang suka dipotret.

10. Menghafalkan jalan adalah sesuatu yang sulit buat saya.

11. Sangat sukaaa… jika anda semua rajin komen di blog saya. πŸ™‚ Mereka yang rajin komen di sini, biasanya saya pasang link-nya tanpa diminta.

Berikutnya adalah sebelas pertanyaan yang harus saya jawab.

“Pertama kali ngeblog kapan sih?”

Pertama kali punya akun blog sih tahun 2007, tapi mulai rutin ngeblog semenjak bergabung dengan WordPress.com tahun 2011 ini.

“Waktu pertama kali bikin blog, tujuannya buat apa?”

Iseng-iseng doang, pengen tau rasanya ngeblog itu kayak apa.

“Punya penulis atau blogger favorit? Siapa?”

Penulis favorit, Agatha Christie. Blogger favorit Enda Nasution.

“Punya mimpi yang sampe sekarang belum kesampean ga?”

Pingin punya kamera SLR lagi, setelah yang dulu hilang.

“Kalo misalkan di kasih pinjem pintu ajaibnya Doraemon nih, tempat pertama yang pengen banget kalian kunjungi itu dimana?”

Masjidil Haram.

“Punya pengalaman memalukan yang masih keingetan sampe sekarang? Ceritain dong… “

Pengalaman memalukan sih ada, tapi ngga sampe keingetan terus-terusan…..

Dulu saya pernah deketin cewek. Usaha pertama. Ternyata dia tau kalo saya deketin. Trus dia bilang gini; ” Lo mau nembak gw, ya?!” Trus langsung aja dia pergi. Saya cuma bisa bengong, ngga nyadar kalo temen-temen lain sampe guling-gulingan ngetawain saya.

Tapi itu dulu, Sob. Sekarang dia dan saya udah temenan lagi di FB. πŸ™‚

“Lebih milih mana, nonton film atau baca buku? Alesannya?”

Lebih suka nonton karena film lebih mudah dicerna daripada tulisan. “Picture means a thousand words”.

“Punya tokoh kartun Favorite? Alesannya?”

Bugs Bunny, karena dia sangat cerdik.

“Lagi suka sama lagu apa sekarang? Alasannya?”

Sama seperti orang lain. Lagi suka dengerin Maher Zein. Menenangkan pikiran.

“Menurut kalian, wahyuchandra.wordpress.com itu kaya gimana sih?”

Itu adalah blog yang menjadi ajang narsis pemiliknya. Hahaha….. Tapi semua blog personal memang ajang narsis pemiliknya, ya? πŸ˜›

“Terakhir nih, Pada nonton final sea games cabang sepak bola kan kemarin? Di pertandingan yang berakhir dengan kekalahan timnas kita dari malaysia melalui babak adu penalti kemaren, ada 2 gol yang tercipta di waktu normal melalui sundulan Gunawan Dwi Cahyo (indonesia) dan Asrarudin (Malaysia). Nah, pertanyaannya sekarang adalah : SIAPA NAMA TUKANG PARKIR DI DEPAN STADIUN GELORA BUNG KARNO?”

Namanya adalah Wahyu Chandra. Hahahahahaaa……….

Demikian PR saya, sekian dan terima kasih…… πŸ™‚

Update!!!

PR berantai ini saya lanjutkan kepada:

Dunia Otan
Ilham Cspaxe
JurnalMasBro

Buat anda yang juga kepengen bikin PR ini bilang aja sama saya, nanti saya tambahkan namanya di sini.

PR ini harus diselesaikan dengan cara:

1. Menuliskan sebelas hal tentang diri anda sendiri.

2. Menjawab sebelas pertanyaan dari saya. Pertanyaannya samakan saja dengan pertanyaan di atas kecuali no. 10 dan no. 11. Untuk pertanyaan no. 10 diganti dengan; Menurut anda, apa yang harus diperbaiki pada blog saya ini (nandobase.wordpress.com)?Β Pertanyaan no. 11 diganti dengan; Blogger seperti apa yang tidak anda sukai?

Okeh, itu aja. Selamat Mengerjakan… πŸ™‚

Tulisan Terkait;

Cita-cita danΒ Harapan

Kenangan MasaΒ SD

70 thoughts on “Eleven Things People should (not) Know about Me

  1. Baru berkunjung pertama kali Mas. Suka lihat gaya tulisannya, enteng dan lucu. Jadi pengen belajar (tapi apa ibu2 masih bisa ngelawak ya?) Salam kenal ya Mas πŸ™‚

    • Kalo ente langganan ke tukang cukur biasa (barber) kayak saya, yaaa… ngga ada cara lain selain ditipiskan dan potong pendek. Tapi kalo ente biasa ke salon, ada banyak cara yang bisa dipilih. Tapi jangan tanya saya, karena saya ngga tau satupun cara orang salon ngelurusin rambut. πŸ™‚

    • @Dhenok, jangan banyak-banyak kopinya, Dhe… Ntar darahnya jadi item. :mrgreen:
      @ninda, Iya neh… PR mulu…. 😦
      @dhedhi, hohoho…. musuh bebuyutan dong kita, nih…. πŸ˜›
      @Rama88, Hi Five…!!! πŸ˜€

  2. wahhhhh, telat banget masuk kesini. Ampuni saya, Kisanak… *melas*

    Poin nomor 2,6 dan 9 nya sama banget kaya saya. Huehehehehe. Tapi di point nomor 3, sepertinya kita akana bertarung super sengit kalo mainPS karena tim favorite saya adalah Real Madrid. El clasico deh. Huahahahaha. Dan 1 lagi, saya juga suka baca novelnya agatha christie. Gara” itu, waktu kecil sempet bercita” jadi detective profesional. Huahahahaha…

    Btw, makasih udah nyelesaiin PR nya, Mas. maaf baru sempet mampir. Hehehehehe…

    • @Wahyu Chandra, jiahahaha…. Saya ngga bisa maen PS, nyerah aja deh……..
      Dari kecil udah baca Hercule Poirot? Wah, salut saya…….. Saya bacanya mulai SMA.
      Yaaah, Alhamdulillah udah selesai. Something bangets, ya…. πŸ™‚

    • Ya, udah… @dunia otan sama @Ilham, bikin aja PR-nya. Ntar bilang aja klo saya yang suruh bikin. πŸ™‚
      Tapi sebelumnya baca lagi postingan saya di atas, ada tulisan tambahan buat yang mau ngerjain PR ini.

    • @Belajar Photoshop, haduh…. jangan dibahas telor dadarnya… Jdi laper, nih…. πŸ˜›
      @Mila, wp.com membuat saya betah ngeblog tapi juga takut kena suspend. Xixixixixiii….. Dilema

    • @oomguru, lho koq Menkokesra? Apa hubungannya dengan Kesejahteraan Rakyat? Menkominfo ‘kali, Oooom…. πŸ˜›
      @Ilham, Siiip…. Mantaaap…. Segera ke TKP. πŸ˜€
      @Ely Meyer, Kalo item emang iya. Kalo manis…. hmmm…. bentar ya, ngaca dulu. Terakhir ngaca taun 99 soalnya….

    • @tuxlin, kritingnya kita emang masih malu-malu.
      @tri, ya udah kerjain PR dari Kang Java aja ya, Tri. πŸ™‚
      @PeGe, dari muka saya juga keliatan koq, Pege…. Kadang merah kadang biru. :mrgreen:

  3. yupzz, semoga saja di ajang piala dunia yng selanjutnya akan muncul team yang memakai kaus dg gambar garuda di dadanya, AMIN… πŸ™‚

    • @Khairil Anwar, kayaknya nunggu ente jadi Kapten Timnas dulu, Sob. Baru bisa lolos ke Piala Dunia.
      @Ria Nugroho,Yok, bikin….. πŸ˜€
      @hesty, siapin peta kalo mo jalan-jalan…. Hehehe….

Ayo, Kasi Komentar doooong......

