Nikmatnya Kopi Malam

Tidak terasa sudah seminggu saya tidak membuat postingan baru. Yeah…. minggu ini memang berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya. Ada rasa lega di hati, walaupun badan ini terasa pegal dan sakit.

Sudah lewat jam 11 malam saat ini. Yups…. masih ada pekerjaan mengedit foto yang belum kepegang. Besok sajalah saya mulai kerjakan walaupun teman saya sudah mulai menanyakan perkembangan urusan ini sejak siang tadi. Hehehe…. Insya Allah akan selesai tepat waktu.

Kopi saya sudah mulai dingin, tapi tetap terasa nikmat di malam yang sejuk ini. Ada banyak pekerjaan minggu ini. Alhamdulillah… memang ini yang saya inginkan. Allah telah mendengar doa saya dan menenangkan hati saya. Semoga kondisi ini bisa berlangsung lama. Amiiiin…….

Sebuah nasehat dari Ustadz Akhmad Muhaimin Azzet sudah mulai saya jalankan selama beberapa minggu ini. Dan sepertinya memang inilah yang Allah ingin saya lakukan di antara hal-hal penting lain yang juga harus saya lakukan.

Sejumlah tips dagang juga saya dapatkan dari Manager Budi Nurhikmat, tetapi belum saya jalankan karena sepertinya cukup sulit untuk dilakukan. Nasehat dari Pak Ustadz menurut saya jauh lebih mudah untuk dijalankan. Hehehe…. Tetapi saya akan mencobanya, Mas Budi, karena saya juga kepingin maju. Sering-sering posting tips dagang ya, Mas…πŸ™‚

Sudah lewat jam 12 malam dan kopi saya sudah hampir habis. Sepertinya semua orang sudah terlelap. Besok pagi saya harus mulai mengedit foto, dan saya juga tengah menunggu kabar dari seorang pelanggan lapak saya tentang sebuah pekerjaan borongan. Semoga besok ia datang membawa kabar baik. Amiiin….

Oke, Sobat. Saya off dulu. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini……….πŸ™‚

62 thoughts on “Nikmatnya Kopi Malam

  1. Benar sekali, Mas, mari kita jemput rahmat-Nya dengan ikhtiar secara batin dan lahir. Ikhtiar secara batin dengan mendekatkan diri kepada-Nya, banyak berdoa, yang salah satunya dengan shalat Dhuha, sedangkan ikhtiar secara lahir dengan memperbanyak silaturahim, memperbaiki kualitas kerja, maupun segala tips yang telah disampaikan oleh Mas Budi Nurhikmah.

    *terima kasih banyak ya, Mas Nando.

    • @Una, tengkyu…. Koq jam 1 malem masih onlen???
      @Fikri, Sip, Bro… Makasih sudah mengingatkan…..
      @Evi, Shalat Dhuha, Bu Evi. Untuk lebih jelasnya, di klik aja nama Pak Ustadz…
      @Irfan Handi, makasih udah rajin berkunjung ke sini…
      @Falzart Plain, Amiiiin….
      @Akhmad Muhaimin Azzet, Iya, Pak Ustadz.. Ikhtiar lahiriyah yang berkualitas memang harus dilakukan, begitu juga dengan menambah pengetahuan teknis. Saya yang harus berterima kasih pada Pak Ustadz.πŸ™‚

  2. Nikmatnya ilmu, adalah ketika ilmu itu bisa dinikmati oleh orang lain dan bermanfaat, saya mencium aroma kental wangi kopi itu seperti dahaga yang manis di ujungnya, mantapπŸ˜€
    Dan juga seperti sebuah siklus niat-do’a-ikhtiar-takdir-tawakal…menjadikan pencarian ilmu yang tiada akhir…

    • “….. pencarian ilmu yang tiada akhir”. Hmmm…. Karena ilmu Allah itu lebih luas dari tujuh samudra, sedangkan ilmu yang sudah ditemukan manusia itu tak lebih dari setetes air saja…….

  3. Amiiiiinnn…..jangan lupa untuk sering2 bersedekah…agar semakin lancar rejekinya. Meminta balas dari Allah itu tidak mengapa, karena memang hanya kepada-NYA kita semua meminta bukan?

    Kopi hitam adalah kesukaanku…kopi yang lain…hmmm kopi kok rasa-rasa

  4. saya juga termasuk pencandu kopi, mas nando. rasanya ada yang hilang kalau ndak minum kopi dalam sehari, oh, ya, mas nando, selamat juga atas ict award-nya utk kategori silver, semoga bisa terus berlanjut ke tahapan berikutnya. salam ngeblog.

    • @rianadzkya, sejauh ini kopi tidak mengganggu tidur saya koq.πŸ™‚
      @bensdoing, hahaha…. Saya lagi dengerin ‘You Win Again’ dari Bee Gees.πŸ˜€
      @Totopalnise, hehehe… tengkyu, bro… Amiiiin…πŸ™‚

  5. seseorang yang lebih baik di hari esok adalah ciri orang yang untung. apa bila besok kurang baik maka sebenarnya mereka mengalami kerugian. hari esok adalah misteri kita tak akan pernah tau apa yang terjadi besokπŸ˜€

  6. Zune and iPod: Most people compare the Zune to the Touch, but after seeing how slim and surprisingly small and light it is, I consider it to be a rather unique hybrid that combines qualities of both the Touch and the Nano. It’s very colorful and lovely OLED screen is slightly smaller than the touch screen, but the player itself feels quite a bit smaller and lighter. It weighs about 2/3 as much, and is noticeably smaller in width and height, while being just a hair thicker.

Ayo, Kasi Komentar doooong......

