Cita-cita dan Harapan

PR baru lagi dari Tutus. Disuruh menceritakan tentang cita-cita.

Sebenarnya seusia saya ini sudah tidak pantas lagi membahas ‘cita-cita mau jadi apa’. Tapi si pencetus PR ini cukup pintar dengan menyuruh kita menceritakan cita-cita saat masih kecil.πŸ™‚

Saya ingat saat masih kecil dulu saat ditanya mau jadi apa, saya selalu menjawab ‘pilot’. Sebuah jawaban sering kita dengar dari seorang bocah laki-laki. Setelah agak besar, saya mengatakan ingin menjadi insinyur, padahal tidak tahu insinyur itu seperti apa.

Saat SMA saya berkeinginan jadi anak band dan pernah beberapa kali membentuk band dengan teman-teman. Pernah ikut perlombaan, tapi tidak memenangkan apa-apa.πŸ™‚

Saat bekerja kantoran, saya berkeinginan menjadi pengusaha. Karena saya lihat jadi pengusaha itu enak. Tidak perlu datang pagi-pagi ke kantor dan mengantri di depan mesin absensi, uangnya banyak, bisa seenaknya menyuruh karyawan datang dan bekerja di hari libur sementara dia sendiri asyik pesiar bersama keluarganya. Hmm……

Kalau sekarang saya hanya berharap agar bisa membahagiakan keluarga saya. Mudah-mudahan ini bisa tercapai.πŸ™‚

Saya kira hanya itu cita-cita yang pernah berkelebat di pikiran saya. Mohon maaf kalau mngecewakan. Hehehe….

Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ISBA yang telah mengirimkan Paket Silver Award-nya kepada saya kemarin sore. Terima kasih ISBA, paketnya sudah sampai.πŸ™‚

Paket Silver Award ISBA 2011 sudah sampai

Tulisan Terkait;

Eleven Things People should (not) Know aboutΒ Me

Paket Bronze ISBA 2011 telahΒ Tiba

38 thoughts on “Cita-cita dan Harapan

    • @Una, headsetnya belom dibuka. Sementara ini jadi pajangan dulu.πŸ™‚
      @Falzart Plain, semua bocah laki-laki sama ciita-citanya.
      @Sulung, iya…., PR ini emang agak bingung bikinnya.
      @sianakingusan55, halah…halah…halah….. saya ngga mau salam ingus.😦
      @zilko, amiiiin…….

    • @Totopalnise, hahaha…. ane ngga pernah ngefans sama Gaban, Bro… Ane dulu maunya jadi Rambo.πŸ˜›
      @bensdoing, kita sama-sama menutup tahun 2011 dengan Award, kan? Bro Totopalnise juga lhoo….πŸ˜€

  1. Saya waktu kecil pengen jadi menristek. Kalo liat keadaan sekarang kayaknya ga mungkin =))

    Tapi gpp, hidup kita memang perlu lah target. Kalo kita pasang cita2 juara kelas, terus kita sungguh2, walalu pun ga terwujud setidaknya bisa meningkatkan kualitas kita dari yang tadinya rangking 10 jadi ranking 3 misalnya… *ah sotoy bet dah gw :D*

  2. semuanya memang berawal dari sebuah cita-cita, yang menuntut kita untuk lebih maju dan berusaha lebih giat lagi untuk menggapai cita-cita tersebut.
    dan senangnya dapat kiriman paket… heheπŸ˜€

Ayo, Kasi Komentar doooong......

