Bersahabat Kembali dengan Akismet

Tahun 2012 ini saya awali dengan ‘sedikit’ berantakan. Setelah akun saya dianggap spam oleh Akismet, ditambah lagi dengan rusaknya modem dan hub saya akibat serangan petir. Benar-benar awal tahun yang seru buat saya.

Untuk urusan Akismet, seorang Happiness Engineer, Macmanx, mengusulkan agar saya langsung saja mendatangi website Akismet. Usulan tersebut langsung saya jalankan. Dan setelah mencari-cari, akhirnya ketemu juga halaman Contact Us-nya. Langsung saya mengirimkan pesan di situ. Pesan tersebut di-jawab oleh seseorang bernama Mark (seperti terbaca pada gambar di atas), yang sekaligus mengatakan bahwa akun saya sudah kembali normal. Thank You, Mark. 🙂 Bagi rekan-rekan yang memiliki masalah serupa, silakan kunjungi website Akismet.

Untuk urusan modem dan hub, apa boleh buat…. Setelah 3 hari offline, hari ini saya berangkat ke Harco Mangga Dua untuk membeli modem dan hub yang baru. Dan baru sekitar 2 jam ini, saya kembali berselancar di dunia maya. 🙂

Demikian False Start saya di tahun 2012. Mudah-mudahan ngga keterusan, yaaa…. Hehehe……

53 thoughts on “Bersahabat Kembali dengan Akismet

  1. Oww thanks Mark, you bring our Mas Nando back to us! Halah, ngomong uopoo ini 😀

    Tapi di blog saya komentar mas nando dari awal gak pernah masuk spam lho mas? Apa karena saya gak pake askismet ya?

    • @Maya, Oke, Maaay……. 😀
      @Faisal, ya… Di blog yang ngga pake Akismet, akun saya ngga masalah. 🙂
      @mycoretanz, ngga lah. Kalo cara kita ngga sopan, ntar malah dicuekin.
      @tri, makasih, Tri……
      @Budi Nurhikmat, koq bisa? Bukannya udah mateng perhitungannya Desember kemaren?
      @Totopalnise, njeeee…… Mbah….. :mrgreen:

      • maksudnya…mau hibernasi tapi OMG……. 😦

        btw…tentang WP yang mendefinisikan spam kemudian oleh kita dinyatakan bukan spam, ada implikasi terhadap blog kita tidak ???

        salam spam
        blognoerhikmat

  2. just info kalo pr ttntang tahun baru dibatalkan karena udah basi . 😛

    Insyaallah, akan diganti dengan yang lain 😀

    • @Budi Nurhikmat, kayaknya ngga ada tuh….
      @Abed, langsung lapor Akismet…
      @zilko, hahaha…. stereotip film emang begitu, ya?
      @Ilham, aseeeek dibatalin…. *jingkrak-jingkrak*

  3. Alhamdulillah sudah bisa normal kembali Bang. Info ini dapat berguna buat sahabat yang kena kasus serupa. 🙂
    Turut berduka atas modemnya yang kesambar petir Bang. 😀

  4. kalo WP itu emang segala sesuatu jadi gampang..
    ga kaya blogger.. blog saya yang udah dapet ranking sekian, follower sekian, dibantai secara keji dan tidak bisa dikembalikan.

    😀

Ayo, Kasi Komentar doooong......

