Dua Belas

Photo Editing

PR baru dari Arman yang berhubungan dengan angka 12. Pertanyaannya adalah……….

1. Sebutkan 12 hal terburuk dan terbaik dalam diri anda.

Wah, saya disuruh buka aib trus disuruh narsis. Ga boleh tuh…. Wkwkwkw…
Sebagai orang yang bersyukur, maka saya menganggap tidak ada yang buruk pada diri saya. Hohoho…*ngeles euy*.
Dan sebagai orang yang rendah hati, saya tidak akan menyebutkan yang terbaik pada diri saya. Hiahahaha……

2. Sebutkan 12 hal tentang jejaring sosial.

Jejaring sosial adalah sebuah media di dunia maya(1) yang pada awalnya digunakan untuk mendapatkan teman(2) baru dan menemukan kembali teman lama. Tapi pada perkembangannya, media ini berubah fungsi menjadi biro jodoh(3), tempat curhat(4) dan berdebat(5). Bagi mereka yang memiliki usaha, media ini mereka jadikan ajang promosi(6) dan maintain hubungan dengan para customer(7). Bagi pemilik website, media ini sering digunakan untuk sharing artikel(8) yang ada di situs-nya.

Keunggulan utama dari jejaring sosial ini tentunya adalah kemampuan untuk menyampaikan informasi(9) kepada banyak orang hanya dengan sekali klik. Keunggulan inilah yang dimanfaatkan oleh para sukarelawan bencana untuk berkoordinasi(10). Mereka yang berada di wilayah bencana bisa langsung menyebarkan berita dari tempat mereka sekaligus menyebutkan kebutuhan yang harus dikirimkan. Mulai dari logistik, obat-obatan, jumlah sukarelawan dan medis, selimut, air dan lain-lain. Mereka juga bisa menyebutkan sejumlah titik yang merupakan kantong pengungsian dan titik-titik lain di mana sejumlah pengungsi sedang terjebak.

Di sejumlah negara yang sedang bergolak, media ini digunakan rakyat di berbagai penjuru negeri untuk ber-konsolidasi(11) dalam usaha menggulingkan pemerintah yang berdaulat. Itulah sebabnya di sejumlah negara yang tengah terjadi revolusi, pemerintahnya selalu mematikan akses internet.

Tapi perlu anda ingat, media ini juga digunakan oleh para penjahat untuk merayu dan menjebak(12) calon korbannya.🙂

3. Sebutkan 12 tujuan anda blogging.

Tujuan blogging awalnya sih sekedar coba-coba(1), kemudian menjadi kegiatan rutin menuangkan pikiran(2), bersosialisasi(3), sharing pengetahuan(4) dan berdiskusi(5). Saya kira sampai di sini kita semua sama.🙂

Untuk ke depannya, saya berharap suatu saat bisa menghasilkan uang(6) dari blog ini. Untuk bisa sampai ke sana, salah satu syaratnya adalah memiliki Page Rank yang tinggi(7) agar sponsor berdatangan. Lima tujuan lainnya, maaf, saat ini tidak terpikirkan oleh saya.🙂

4.  Sebutkan 12 lagu yang anda sukai.

Lagu yang saya sukai itu banyak sekali….. Oke akan saya sebutkan 12 di antaranya yaitu:

  1. Tomorrow – Europe
  2. The Final Countdown – Europe
  3. As Tears Go by – The Rolling Stones
  4. Nothing Else Matters – Metallica
  5. I Remember You – Skid Row
  6. Bring Me to Life – Evanescence
  7. Dessert Rose – Sting
  8. In the End – Linkin’ Park
  9. Zombie – Cranberries
  10. November Rain – Guns n’ Roses
  11. You’re All I Need – White Lion
  12. Blaze of Glory – Bon Jovi

5. Sebutkan 12 hal tentang Arman Budiman.

Hmmm…. Yang pasti dia seorang blogger.🙂
Dia sempat kena suspend juga beberapa kali.🙂
Dia juga ingin membuktikan pada dunia bahwa orang desa itu juga melek teknologi.😀
Dia suka share tips dan trik di blognya.
Dia hobi main game. Game apa aja deh…. Ntar di-review di blognya.
Dia juga suka anime.
Dia juga anak band yang saat ini pegang bass.
Dia juga suka berkebun. Terakhir dapet bibit cabe dari Tante Yella entah udah jadi pohon atau belum.😛
Kayaknya orangnya agak pemalu. Soalnya ngasih foto buat diedit tapi gambarnya punggung semua. Wakakaaaakaak….
Apa lagi, yaa…? Tambahin aja sendiri deh, Sob. Wkwkwkw….

Sekian dan Terima kasih….🙂

Tulisan Terkait;

PR Edisi I, Januari 2012

41 thoughts on “Dua Belas

  1. hahah , saya kena suspen sekali aja om , terlantarblog, bibitnya sebenarnya sudah tumbuh tapi baru tumbuh sekitar 25cmmalah di makan ayam semua , makasih dah mau ngerjain, BEST REGARD , ngmong2 lagu2 nya banyak yang saya suka , waktu sama masih sama kakak saya😀

  2. Saya terkesan sekali dengan cara Bang Nando menjawab pertanyaan nomor 1. Kalau saya diajukan pertanyaan seperti itu, mungkin saya akan berpikir agak lama dulu baru bisa menghasilkan jawaban seperti itu. Benar sekali, hal yang buruk itu kalau tidak diketahui umum artinya Allah menutupinya. Nah, kalau Allah menutupinya, buat apa kita umbar? Tapi, kalau soal hal terbaik kayaknya itu bisa diungkapkan deh. Hanya saja, bukan kita yang seharusnya mengungkapkan secara lugas, melainkan orang lainlah yang harus menyimpulkan.
    Sukses ya buat mengejar semua tujuan Blogging-nya, Bang!

  3. tugas berantai datang lagi. . .🙂

    idah juga udah dapat dan sudah selesai idah kerjain. (laporan) .😀😀😀
    bener banggeet tuh faris. . .kayak bapak guru lagi memberi pengertian di kelas.😀

Ayo, Kasi Komentar doooong......

