11 thoughts on “Resiko Posting via Email

  1. Aku pernah juga mepostoing tulisan via email, bagiku itu cuma test saja. Dan aku juga pernah mendapati postingan di blog ku yang bukan dari aku, dan itu juga masuk di statusku yang di share di kenalanku yang ada di buku alamat. Jadinya heboh, teman kerja, teman FB, dan tulisan di blog. Hm…. gak tahunya begini ceritanya😕

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • Pastinya saya ngga tau, Mas Leo. Karena saya blom pernah nyoba dan ngga kenal orang lain yang pernah pake. Cuma kalo saya baca, XML RPC bisa menggunakan multiple paramater untuk masuk ke sistemnya. Saya ngga tau parameternya apa aja, tapi akan lebih baik jika salah satu parameter tersebut adalah password. Itu menurut saya yang sudah terbiasa menggunakan password. Hehehe…..

  2. Oh, baru tahu ternyata ada kasus seperti ini. Untungnya selama ini aku belum pernah posting via email. Jadi memang lebih baik tidak usah ya *kalau tidak kepepet*, hehehehe🙂

  3. hmm, oke, saya gak akan membuat postingan lewat email~🙂
    kan masih bisa lewat aplikasi WordPress di smartphone~😉

    happy satnite~😀

Ayo, Kasi Komentar doooong......

