Grup Facebook Jokowi

jokowi dan kiat esemka

Sore ini KPU baru saja mengumumkan secara resmi bahwa Jokowi-Ahok memenangkan putaran pertama Pemilukada DKI 2012. Untuk putaran kedua yang rencananya akan dilaksanakan bulan September nanti, Jokowi akan bersaing dengan incumben Fauzi Bowo.

Patut disyukuri kemenangan ini tapi jangan sampai berlarut-larut. Perjalanan masih panjang dan berliku. Jokowi harus bisa merebut suara para voter yang pada putaran pertama tidak memilih pasangan calon no 1 dan 3. Dan itu jumlahnya cukup banyak yaitu sekitar 24 %. Ditambah lagi dengan 30% warga DKI yang tidak menggunakan hak pilihnya pada putaran pertama. Jelas ini merupakan PR besar bagi Jokowi_Ahok. Mereka harus bisa merangkul semua pihak.

Kita bisa ikut membantu. 🙂 Kita memiliki grup Facebook; Jokowi for DKI #1 dengan jumlah anggota lebih dari 200 orang. Kami yakin bahwa grup pendukung Jokowi sebagai Gubernur DKI ini adalah yang pertama di Facebook. Karena dibuat lebih dari 6 bulan yang lalu, saat Jokowi sendiri belum terpikir untuk mencalonkan diri, dan sudah pasti belum berpasangan dengan Ahok.

Anda warga Jakarta yang menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik? Bergabunglah bersama kami di; Jokowi for DKI #1. Ajaklah rekan dan kerabat anda untuk ikut bergabung dengan kita. 🙂 Jika Jakarta bisa berubah menjadi lebih baik, maka Indonesia-pun bisa berubah menjadi lebih baik. Amiiiin……

Kepada rekan-rekan semua, selamat melaksanakan sholat Tarawih dan selamat menjalankan puasa Ramadhan. Semoga kita semua ada di jalan yang diridhoi Allah……

Tulisan Terkait;

Pilkada DKI 2012

Joko Widodo, Angin Segar dari Solo

Iklan

11 thoughts on “Grup Facebook Jokowi

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s