Lanjutan Cerita Berbuka di Rumah Pak Menteri

Kurma

Sebelumnya sudah saya ceritakan bahwa pada tanggal 29 Juli lalu, kami dapat kerjaan motret di rumah Pak MS Hidayat, Menteri Perindustrian. Sekarang pekerjaan editing fotonya sudah benar-benar selesai. Yang ngedit foto adalah teman saya, kalo saya cuma bagian motretnya aja. πŸ™‚

Berikut ini adalah beberapa sampel foto dari acara buka bersama tersebut…..

aneka kolak

Kolak

Hidangan pembukanya adalah kolak. Ternyata menu buka puasa Pak Menteri tidak beda jauh dengan saya. Hohoho…

Mie Kocok

Mie Kocok

Hmm… Kalau mie kocok seperti di atas memang berbeda dengan menu saya. Tapi bisa aja saya masak mie instan di rumah, pura-puranya mie kocok gituuu… Bisa ngga, ya??

Baso Tahu

Baso Tahu

Ha… Kalo baso tahu begini sudah pasti ngga jauh beda dengan batagor yang sering lewat di tempat saya. Hehehe…

teriyaki

Chicken Teriyaki

Hmm… Kalo makanan Jepang ini memang ngga ada dalam menu saya, kecuali ayamnya.

hidangan utama

Hidangan Utama

Kalo menu utama ini benar-benar ngga ada dalam menu berbuka saya. Kalau sate mungkin nanti saat Idul Adha.

Dessert

Dessert

Untuk hidangan penutup, sepertinya cuma kurma-nya yang sama. πŸ™‚

Wokeh… Segitu aja sampelnya, yaaa…… Kalo banyak-banyak, ntar pada ngiler semua lagi. Hahahaha……

Nando

16 thoughts on “Lanjutan Cerita Berbuka di Rumah Pak Menteri

    • @Yella, wah bener tuh, Tante. Menu yang kayak gitu memang uenaknya tak terlupakan (gimana bisa lupa kalo dari bayi udah dijejelin ikan asin).
      @Yisha, kan untuk pembukanya udah ada kolak. Tapi kalo Yisha lebih suka buka puasa pake kurma ya gapapa. πŸ™‚

  1. Tumben mampir ke rumah Om Nando, langsung disuguhin yang Lezat-lezat. Hmmmmm…
    btw, saya suka banget dengan cat rumah barunya Om Nando. Keren abiss dah. πŸ˜‰

Ayo, Kasi Komentar doooong......

