Membangun Website

Entah apa yang ada di pikiran saya saat beberapa orang teman lama mengajak saya bergabung untuk menjalankan usaha wedding organizer dengan tugas utama sebagai penanggungjawab website. Mereka meminta saya membangun website dari awal dan tanpa pikir panjang saya langsung menyanggupinya!!! Perasaan….., saya ini blogger, bukan web developer.πŸ˜›

Sudahlah, tugas sudah diberikan dan Jumat besok website kami harus siap untuk dipresentasikan. Wohohoh……. Jadilah saya mulai mengutak-atik cpanel dari domain dan hosting yang baru mereka beli. Hasilnya? Heii… ternyata mereka suka dengan tampilan situsnya. Alhamdulillah….

Theme-nya sendiri saya upload dari luar dengan background yang saya ganti dengan nuansa Jawa. Anda bisa melihatnya di http://www.mantenan.com/. Di situ ada blognya juga lhooo….. Silakan tinggalkan komentar, yaa…. Nanti saya jawab.πŸ™‚

Saat mengisi konten artikel, justru timbul masalah. Kami tidak seiya sekata untuk konten ini. beberapa konten yang sudah saya tulis terpaksa dihapus lagi karena mereka tidak suka. Walah.. walah…. Mungkin karena saya katakan bahwa saya bukan web developer melainkan blogger, makanya ekspektasi mereka terhadap tampilan web bikinan saya jadi rendah, dan mereka terkejut saat melihat bahwa hasilnya lebih baik Β daripada yang mereka kira. Sedangkan ekspektasi mereka terhadap artikel yang saya tulis itu tinggi karena saya biasa menulis blog. Dan ternyata mereka kecewa. Hahahaha…..

Akhirnya saya minta mereka mengisi sendiri sejumlah konten yang mereka mau. Selebihnya, sejumlah artikel masih menggantung dan belum selesai, karena kami belum sepakat dengan isinya. Duhh…..

Jadi mohon dimaklum kalau website tersebut masih berantakan ya, Sobat. Website baru soalnya.:mrgreen:

Update:

Maaf, websitenya harus saya perbaiki dan halaman blognya harus saya hilangkan. Jadi sobat semua tidak bisa lagi komen di sana. Maaf, yaaaa……..😳

Nando

49 thoughts on “Membangun Website

  1. Sebelum komentar panjang lebar.
    Mau menyampaikan Minal ‘aidin wal faidzin, Mas Nando. Mohn maaf lahir bathin eeeaπŸ˜€
    Salam hangat selalu.

  2. Keren gan webnya… Tapi sebaiknya deskripsi dari service (dekorasi, dokumentasi, entertaiment) bisa lebih diperjelas lagi… Oh ya, sebaiknya ada page About Us, biar para calon customer bisa lebih mengenal siapa-siapa yang mengelolah usaha wedding organizer (saran)

    • Penjelasan sevice bisa dilihat dengan meng-klik thumbnailnya, bro. Tapi sementara ini memang belum lengkap penjelasannya karena saya masih fokus pada perubahan template dan fitur supaya sesuai dengan yang mereka mau. Perubahannya lumayan banyak. Saya catat ada 9 item yang harus saya rombak dan baru selesai saya kerjakan kemarin. Saat ini saya sedang harap-harap cemas menunggu persetujuan dari mereka. Hehehe….

Ayo, Kasi Komentar doooong......

