Hunting Kesiangan

Helikopter Tempur TNIMaksud hati pingin bangun sebelum subuh, apa daya ternyata bablas sampai jam 5. Setelah mandi terburu-buru, saya langsung berangkat ke Monas tanpa sempat ngopi pagi ini. Hari Minggu ini, Monas pasti bakal ramai dikunjungi masyarakat yang ingin melihat alutsista yang dipamerkan dalam rangka ulang tahun TNI ke 67.

Kami tiba di Monas menjelang pukul 6. Dunia sudah terang benderang dan ya, pengunjung sudah terlalu ramai di sana. Sebagian datang menggunakan pakaian training dan tidak sedikit yang menggunakan sepeda. Gagal sudah niat kami untuk memotret alutsista tanpa gangguan. Beberapa unit tank bahkan diduduki puluhan bocah hingga tidak kelihatan lagi bentuk aslinya.

Tapi karena kami sudah sampai di sana, kami memilih untuk melihat-lihat sebentar sambil sesekali memotret. Sebagian saya jepret dengan Nikon, sebagian lagi menggunakan kamera ponsel. Hehehe… maklum, semangat sudah luntur.

Selama satu jam kami berkeliling mencari sesuatu yang bisa dipotret, tapi akhirnya pulang tanpa hasil yang memuaskan. Okelah, tahun depan coba lagi. Xixixixiii….

Begitulah cerita saya pagi ini. Selamat Ulang Tahun TNI……..

Iklan

6 thoughts on “Hunting Kesiangan

    • Prospek? Hmm… Sepertinya bukan. Ini tidak seperti pameran produk yang biasa diadakan oleh perusahaan komersial. Mungkin sekedar ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa negeri ini juga punya senjata. ๐Ÿ™‚

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s