Persimpangan

Terkadang, sesuatu yang telah kita rencanakan tidak berjalan sesuai dengan harapan. Dan terkadang kita tetap memaksakan diri untuk melanjutkan langkah karena sudah begitu banyak waktu, tenaga dan pikiran yang kita habiskan untuk melaksanakan rencana kita. Dan kita tak menghiraukan panggilan orang-orang yang kita kasihi, yang menginginkan agar kita berhenti. Kita baru berhenti, setelah berada di titik nadir.

Masihku merasa angkuh
Terbangkan anganku jauh
Langitkan menangkapku
Walau kan terjatuh

Dan bila semua tercipta
Hanya untuk kumerasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup terasa

Saat menatap orang-orang yang kita kasihi, baru kita sadari bahwa sebuah kesalahan telah kita lakukan. Setiap langkah yang kita ambil, kita membawa serta mereka dan mereka ikut menanggung konsekuensinya.

Tindakan yang harus kita ambil selanjutnya adalah menyelamatkan mereka, orang-orang yang kita kasihi, orang-orang yang tak berdosa. Kita harus memutuskan yang terbaik untuk mereka, walaupun keputusan tersebut bukan yang terbaik untuk kita. Ya, kita yang mengambil langkah, kita yang bertanggungjawab. Setidaknya, dengan mengetahui bahwa mereka baik-baik saja, pikiran kita menjadi lebih tenang. Bukan begitu, Sobat?

Lelah tatapku mencari
Arti untukku membagi
Menemani langkahku
Hening tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

Pikiran yang tenang membuat kita lebih fokus dalam menemukan solusi terbaik. Semoga kita semua selalu bisa menemukan solusi terbaik dalam menghadapi permasalahan apapun. Aamiiin….

Maaf sobat semua, saat ini saya masih belum bisa konsen untuk menulis dan blogwalking. Mungkin hingga beberapa waktu ke depan blog ini harus saya tinggalkan dulu. Mudah-mudahan tidak terlalu lama.

Ciao, semua….. 😀

Iklan

10 thoughts on “Persimpangan

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s