E-book Kedua

Cover2 copy

Halo rekan blogger…..

Hari ini dengan malu-malu saya luncurkan e-book saya yang kedua. Berbeda dengan e-book pertama saya yang berupa tips, maka e-book kedua ini hanya berupa cerita fiksi.

Kenapa saya nekad membuat e-book fiksi? Ini karena rekan-rekan memberikan tanggapan positif pada sebuah cerita pendek saya di blog ini, sehingga menimbulkan keberanian saya untuk menulis cerita kriminal. Ya, kawan. ini cerita kriminal. Judulnya; ‘Tabrak Lari’. Anda bisa membaca dan mendownloadnya di sini. Syaratnya, anda harus punya program Adobe Reader. πŸ™‚

Harapan saya tentunya rekan-rekan semua menyukainya.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktu membaca e-book saya.

Salaaaaam………..

15 thoughts on “E-book Kedua

    • Cepet amat tamatnya, Tus. Itu bikinnya seminggu, lho.
      Iya rencananya ada seri berikut. Tapiiii…… tergantung tanggapan yang baca juga sih. Hehehe…
      Makasih ya, Tus. πŸ˜€

      • Iyaa.. Saya susah nahan penasaran om, jadi kalo baca apa nonton gitu pasti sekali tamat. hehe. πŸ˜€
        Ditunggu seri keduanya.. πŸ™‚
        Btw, gimana sih caranya nulis panjang gitu? Saya mentok pasti di lembar kedua. 😦

    • cari kalimat :
      Judulnya; β€˜Tabrak Lari’. Anda bisa membaca dan mendownloadnya di sini
      klik tulisan disini πŸ˜€

Ayo, Kasi Komentar doooong......

