Blog Tua Tercinta

Back copy

Hampir lupa kalau blog ini masih ada. Hampir lupa nikmatnya menulis, mencari inspirasi tulisan, berkunjung ke blog teman-teman, menambah teman, menambah pengetahuan dan lain-lain.

Kadang debat kusir pun tidak terhindarkan saat rekan-rekan tidak sependapat dengan tulisan saya di sini. Percaya atau tidak, saya kangen itu semua. šŸ™‚

Ingin kembali menulis, tapi kondisi di dunia nyata butuh lebih banyak perhatian saya saat ini. Dunia maya adalah dunia maya. Yang saya harap akan tetap ada saat dunia nyata tidak lagi merongrong saya. Wakakaaaaak…..

Mungkin sepuluh tahun lagi saya akan kembali menulis. Atau dua puluh tahun lagi. Siapa tau? šŸ˜‰ Mudah-mudahan blog ini tetap ada saat saya kembali. Mudah-mudahan tidak ada penggusuran di ranah wordpress.com. Mudah-mudahan WordPress.com tetap ada nanti……..

5 komentar di “Blog Tua Tercinta

Ayo, Kasi Komentar doooong......