Hari-hari tanpa Kopi

Hampir dua minggu renovasi toko berjalan, Alhamdulillah…. sudah mulai terlihat hasilnya, walaupun beberapa hari terakhir ini saya terpaksa menegur Bapak Tukang yang sudah mulai hilang konsentrasi. Sungguh aneh bagi saya bahwa ia dan keneknya bisa mem-floor halaman depan dalam waktu setengah hari, tapi tak bisa mengecat dapur dalam sehari.

Hmm…. mungkin saya-nya yang terlalu sensitif karena badan sedang kurang sehat. Ya, sudah beberapa hari ini saya demam dan sakit kepala. Membuat saya sendiri sering hilang konsentrasi. Kemana-mana harus pake jaket dan celana panjang karena tidak kuat udara dingin. Termasuk saat akan berangkat tidur.Β Dan lidah ini tak lagi mengenali nikmatnya kopi, Sobat. Itu sungguh saya sayangkan. Saya mencoba menggantinya dengan teh. Tapi tetap tidak terasa nikmat. Air putih-pun terasa sangat pahit.

Tapi hari ini saya menemukan formula yang tepat untuk si lidah sakit ini. Minuman sari jeruk. Hmm…. ternyata lidah ini masih mengenali rasa asam yang juga saya sukai. Syukurlah… kemarin-kemarin saya biarkan saja mulut ini kehausan karena tak ada minuman yang cocok. Tapi hari ini tak akan terulang lagi. Dan mudah-mudahan, seperti janji Bapak Tukang kepada saya, besok pekerjaan renovasi ini akan selesai semua. Aamiin……..

Iklan

38 thoughts on “Hari-hari tanpa Kopi

  1. @Yisha, iya nih…. uhuk…uhuk….. *manja*
    @Zilko n @Amela, makasih…. Mudah-mudahan tamat hari ini. πŸ™‚
    @Alex n @Una, dasarrr racuuuunn………. πŸ˜›
    @Falzart, rasanya jadi aneh, Dok. Tengkyu, yaaa….
    @Asop, toss…. emang aneh rasanya duduk di depan komputer tanpa kopi di sisi kiri. πŸ™‚
    @Abed, tengkyu Bang Abed. Semangat tetap ada koq walaupun kepala cenat-cenut. πŸ™‚
    @Yusuf Abdac, KO-nya udah kemaren-kemaren, Mas. Hehehe…. Tapi emang tetep maksain buka internet. Xixixiii…..

  2. Aduhhhh,Pantesan Abang jarang muncul ternyata lagi sakit ya. Maaf baru bisa jengukin sekarang.
    Cepet sembuh ya Bang dan semoga renovasinya bisa kelar secepatnya.

    • @Irfan, makasih kunjungannya Mas Irfan. Itu apel-nya taro di meja aja, gapapa. πŸ™‚
      @Totopalnise, wah racun juga nih. Lagi nyoba ngebangun foto dan video editing, nih.. Tapi kayaknya kurang dana. Mau nambahin? πŸ˜›
      @Tuxlin, makasih, Bro. Saya walaupun suka coklat tapi sangat-sangat jarang makan coklat. Karena kalo udah nempel di gigi, susah ngebersihinnya. Hehehe…..
      @Misstitisari, iya…. Makasih Tiesa…. ini lagi geregetan sama tukangnya. πŸ™‚

  3. masih menerima jengukkan bro … πŸ˜‰
    memang bro bagi saya juga hidup tanpa kopi terasa hampa … πŸ™„
    saya juga ikut mendo’akan semoga lekas sembuh bro … πŸ™‚

    • @Anislotus n’ @Onesetia82, makasih doanya, Aamiin….
      @Dhenok, ngga mau ah, Dhe… Cuma bisa ngeliatin Dhe ngopi di warung dengan hati teriris-iris… *duh*
      @Budi Nurhikmat, target Januari ngga tercapai, Mas Budi?? Hwadhooh….. dalam pengawasan ketat para boss dong sekarang? Sereeeem…… 😦 Mudah-mudahan cepat ter-cover ya, Mas Budi…

    • @Thya, ngga pake madu, ah. Apa adanya aja… πŸ™‚
      @Afna, Aamiin….. susah banget masuk blognya. kalo ngga usah pake redirect, gimana?
      @Susu Segar, mau dibuat lapak jualan. πŸ˜›

  4. halah mas nando ini , aku sakit kamu juga ikut-ikutan ya, hari ini sepertinya saya juga sudah mulai bisa beraktifitas seperti biasa, semooga cepat sembuh , kapan2 kita minum kopi bersama bisa kan , best regard maaf baru bisa mampir , saya juga seminggu di rumah sakit πŸ˜€

  5. Jadi korban iklim juga nih…! Jaga kondisi sama banyak asupan vit C ( infonya JAMBU BIJI adalah buah dengan kandungan vit C tertinggi disusul cabe rawit dan daun singkong) tapi kalo nggak mau repot yaa pilih yang udah berbentuk tablet aja he he he…..semangat!!!

Ayo, Kasi Komentar doooong......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s