First eBook

Dengan segala kerendahan hati, hari ini saya luncurkan eBook saya yang pertama. Setelah sekitar 6 bulan menulis di blog, saya sekarang mencoba menulis buku dengan harapan mendapat masukan dari rekan-rekan semua tentang bagaimana seharusnya menulis buku yang pantas untuk dibaca.

Buku ini berjudul ‘Photo Editing Sederhana dengan Photoshop‘, yang berisi tentang tutorial ringan trik Photoshop untuk pemula. Saya berharap rekan-rekan semua bersedia membacanya, tidak hanya mereka yang tertarik dengan Photoshop, karena saya benar-benar menginginkan pendapat anda. Anda bisa mendownload-nya di sini. Besar file-nya tidak sampai 3 MB, jumlah halaman 69 dan banyak menggunakan gambar sebagai ilustrasi.

Atas kesediaan rekan-rekan meluangkan waktu untuk membaca eBook ini, saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya.

Tulisan Terkait;

eBook Update

35 komentar di “First eBook

  1. bagus isinya, thanks 4sahring. tapi komen dikit boleh ya, utk hlm 2&3 kenapa pake warna mencrong begitu? agak sakit mata bacanya, hehe. tapi gambar 4.3.6-nya keren. manfaat banget buku ini. thanks yaaa 🙂

    • @leila, maksudnya halaman Sekapur Sirih dan Daftar Isi, ya? Jadi kombinasi biru dan kuning itu bikin sakit mata. Hmm… Maksud saya sih sebenarnya supaya ngga monoton, saya menggunakan dua warna tersebut selain hitam dan putih.
      Kalau misalnya warna birunya saya bikin lebih gelap dan warna kuningnya saya bikin lebih terang, gimana?

  2. Ada ruang tanggapannya juga ternyata (baru perhatikan, kayaknya waktu saya donlot dulu gak ada postingan ini [atau saya yang kurang perhatian?])…
    Saya gaptek sekali tentang Photoshop, baca e-book ini ya setidaknya berubah dari sangat gaptek menjadi gak gaptek-gaptek amat. Thanks for sharing ilmunya, pemaparan tutorialnya di dalam bagus… 😀

  3. Hallo bro Nando….
    Ini yang saya cari-cari. Barusan saya membuka-buka page-nya kok tidak ada tips and tricks-nya. Ternyata nyempil di kiri bawah. Setelah saya download, wuah mantabs isinya bro. Tengkiu mau berbagi ilmunya. Tambah sukses dalam segalanya…..

  4. Ping-balik: Diary: Kurang Kerjaan « Falzart

Ayo, Kasi Komentar doooong......