Jauh dari PC

Itulah yang terjadi sepanjang April ini. Negosiasi pinjaman ke bank, belanja barang, hingga acara pemotretan yang batal dilaksanakan. Huahahaha….. Dan ditutup dengan terkaparnya saya di tempat tidur selama seminggu ini. Yang bisa saya lakukan saat di tempat tidur hanyalah meng-approve sejumlah komen baru via ponsel, dan nonton TV.

Sejumlah siaran langsung sepakbola Eropa langsung mengunci perhatian saya. Walaupun lebih menyukai Liga Spanyol, selama ini saya menganggap Liga Inggris adalah yang terbaik karena peserta-nya memiliki kekuatan yang lebih merata. Tim terbaik #1 dan #2 di Liga Spanyol memang lebih baik dibandingkan tim #1 dan #2 Inggris, tapi untuk nomor #3 dan seterusnya, tim asal Inggris jauh lebih baik dari tim Spanyol. Begitulah pendapat saya…tadinya! Tapi dengan adanya fenomena menarik menjelang semifinal antar klub Eropa saat ini, saya terpaksa harus mengubah pendapat saya. 🙂

Ada lima tim asal Spanyol yang akan bertarung di dua event antar klub Eropa. Tiga peserta lainnya, masing-masing berasal dari Jerman, Inggris dan Portugal. Yang menarik tentunya adalah Liga Europa. Karena untuk semifinal kali ini, tiga tim berasal dari Spanyol dan satu tim berasal dari Portugal. Itu berarti satu posisi di partai final sudah pasti menjadi milik Spanyol. Saya mengagumi perjuangan Athletic Bilbao karena mampu menyingkirkan dua tim yang tampil ganas di Liga Champions musim lalu, yaitu Manchester United dan Schalke 04. Tapi meskipun demikian, saya tetap menganggap Valencia yang lebih pantas menjuarai Liga Europa musim ini. Untuk Liga Champions, saya lebih suka Barca bertemu dengan tuan rumah Bayern Muenchen di Grand Finale. 🙂

Saat saya kembali memegang PC hari ini, saya mendapati blog berbayar seorang teman menghilang dari peredaran. Dan blog seorang teman lainnya berubah menjadi privat. 😦

Tapi yang membuat saya sangat senang saat ini adalah Dhenok Habibie yang baru saja memberikan award buat saya. Makasih ya Dhe…… 😀

25 komentar di “Jauh dari PC

  1. pantesan om nando jarang update, cepet sembuh yaa om.. jangan lama-lama sakitnya, sakit itu ndak enak.. hehe 😀

    terimakasih juga sudah dipajang juga award dari dhe.. salam manis selalu dari Palembang..

  2. jauh dari PC tapi tetap eksis dengan tulisan. Semoga cepat sembuh kang dan bisa beraktrifitas yang berat seperti sedia kala 😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Saya sepakat dengan final ideal liga Champions…. Barca versus Munchen…mantap!

    Btw..cepat sembuh…sakit itu tidak enak. Makanya mas bro..olah raga..jadi raganya diolah biar sehat. Akur?

    • @Sulung, iya betul itu….
      @Abed, belum fully fit, sih. Tapi udah ngga ngendog di kasur lagi. 🙂
      @Dhenok, makasih kembali, Dhe… Salam hangat dari Bekasi. 🙂
      @Zilko, tengkyu….. 🙂
      @Lostmyidea, yang mana dibikin privat??
      @Sugeng, aamiin…., makasih Mas Sugeng. Salam hangat dari Bekasi. 🙂
      @Misstitisari, makasih… Mudah-mudahan besok sembuh phuolll….. 🙂
      @Una, yang privat Lambertus, yang ilang Leo Ari Wibowo.
      @Totopalnise, akur deh….. Hehehehe……

    • @Amazzet, iya Pak Ustadz. Kesehatan itu tak ternilai harganya.
      @Abi Gilang, hehehe… makasih, Kang. Tapi penyakit saya ini kayaknya berhubungan dengan pola makan. 🙂
      @Ageng, iya, Geng. Ternyata udah ngga privat. 🙂

    • @CMKO, tengkyu
      @Fanny, makasih mbak Fanny…
      @One, hahaha…. buruan pajang.. 😛
      @Anis, sudaaahh…. Maksih ya, Nis… 🙂
      @Onesetia, ooo… lagi trend bikin privat ya? 😛
      @Maya, iya Maaay…. Maap, soalnya bola lagi seru banget. Hehehe……

Ayo, Kasi Komentar doooong......