Empat Besar

Maaf, ini bukan tentang novel ‘Empat Besar’ karya Agatha Christie, ini masih soal sepakbola! Hehehe…..

Dua unggulan utama Liga Champions, Real Madrid dan Barcelona ternyata kalah tipis pada semifinal leg pertama. Madrid kalah 2-1 dari Muenchen sedangkan Barca kalah 1-0 dari Chelsea. Hal ini membuat prediksi semakin sulit dilakukan. Jika Muenchen dan Chelsea memutuskan untuk bermain terbuka pada leg kedua, saya berani mengatakan kalau mereka akan dihancurkan Madrid dan Barca. Tapi kalau mereka memarkir bus di depan gawang, maka saya benar-benar tidak tahu bagaimana hasil akhirnya. Bagaimana menurut anda, sobat? Anda punya pandangan lain?

Untuk Liga Europa yang partai semifinalnya baru akan dimainkan nanti malam, saya tetap berkeyakinan bahwa Valencia yang akan menjadi juara, walaupun orang lain lebih menjagokan Athletic Bilbao sebagai pemenang. Pendapat anda sendiri bagaimana, Sob?

Err…. Sekalian saya mau berterimakasih kepada Yisha yang telah memberikan award kepada saya. Makasih, Yishaaaa……

20 komentar di “Empat Besar

  1. saya masih berharap Real madrid yg jadi pemenang Liga Champions
    tapi kalau skenario terburuk yg terjadi ya itu Madrid tersingkir juga di semifinal, saya pegang Bayern Muenchen 🙂

  2. dua prediksi saya kemarin tepat dua-duanya. 2-1 untuk Munchen dan 1-0 untuk Chelsea..namun untuk final sepertinya Munchen akan bertemu dengan Barca..dan seperti biasanya, Barca akan menang lewat injury time…hehehe

  3. kalau saya pilih Chelsia saja yang jadi juara Champions tahun ini
    btw, cara membuat vote seperti di atas bagaimana mas,, apa ada widget khususnya ni
    maaf, banyak nanya

Ayo, Kasi Komentar doooong......