Menang Periode Pertama ISBA Award

Pada tanggal 5 Nopember 2011, saya mengunjungi blog sahabat saya, Totopalnise, seorang blogger yang hobi mendaki gunung. Pada postingan terbarunya saat itu, diberitakan bahwa ia baru saja memenangkan ISBA Blog Award periode 1 (bronze) minggu ke 27. Mengetahui adanya ISBA award ini, saya langsung mendaftar saat itu juga dan Alhamdulillah……. pagi ini ISBA mengumumkan blog saya sebagai pemenang minggu ke 29.

Terima kasih kepada ISBA, yang telah menambah motivasi saya untuk semakin rajin menulis. Terima kasih kepada Totopalnise atas informasinya. Sobat saya ini baru saja melepas masa lajangnya seminggu yang lalu. Kepada Totopalnise, saya ucapkan ‘Selamat Menempuh Hidup Baru’. Semoga langgeng ’till death do you part.

Bro Totopalnise, saya udah berulang kali mencoba mengucapkan selamat atas pernikahan ente, tetapi selalu gagal.  Setiap kali klik ‘post comment’, selalu aja di-redirect ke RetinaPost. Kenapa itu, Bro?

Okedeh… hanya itu yang ingin saya sampaikan. Mohon dimaklumi kalau kelakuan saya saat ini kayak anak balita yang dikasih permen lolipop. 😛

Update:

Wowww…. Blog saya muncul di Detikinet!!!! Alhamdulillahirabbil Alamiiiiin……………..

Update 2:

Bagi anda yang pingin daftar. klik di sini.

Tulisan Terkait;

Paket Bronze ISBA 2011 telah Tiba

61 komentar di “Menang Periode Pertama ISBA Award

  1. Wuihh, keren Mas. Ga sia” ya ternyata hobinya selama ini sampe dapet award kaya gini. Muncul di detikinet lagi. Keren pokoknya. Semoga ini bisa jadi motivasi supaya lebih rajin nulis lagi. Keep writing lah. Hehehehehe…

  2. Selamaaat…good luck di putaran selanjutnya ya.. 😀 *salaman*
    ihik, sama-sama nongol namanya di pemenang sesi 29 nih kita…cuma kalau aku gk tau siapa yg masukin blog-ku..hihihihihihi…
    salam kenal ya.. 😀

    • @Emak Gaul, ngga tau siapa yang daftarin? Berarti memang banyak yang menyayangi anda. 🙂 Selamat Mbak Winda…..
      Semoga kita sama-sama lolos ke putaran selanjutnya…..
      @Ilham, maunya sih kebanjiran duid. 😀

  3. wekekekeke…oh iya..kemarin sempat tak pasangin anti spam..soale pas liburan tak cek kok banyak spam masuk..makanya tak pasang retina post… udah dinon aktifkan saat ini..hohohoho

    btw….habis nikah kok masih males nulis ya….padahal kemarin sempat beli modem baru..hohoho 😀

Ayo, Kasi Komentar doooong......